close

Ads

Viral, Video Mesum Pasangan di Alun-alun


JAMBIFLASH.COM – Video pasangan mesum di alun-alun Sasana Langen Putra Sragen viral di Facebook sejak Jumat (25/9/2020) sore. Video berdurasi 29 detik yang dibagikan di akun ICWS_Infocegatanwilayahsragen itu menuai beragam komentar warganet.

Dalam video itu terlihat pasangan muda duduk di bangku taman yang tersedia di kawasan alun-alun Sragen. Awalnya si pria melingkarkan tangan kanannya di bahu si wanita. Sejurus kemudian si pria lantas mencium pasangannya.

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini, Sabtu 26 September 2020

Aksi tidak senonoh mereka terekam kamera salah seorang warga yang kemudian diunggah di akun Instagram @dappa777__. Video itu selanjutnya dibagikan pengelola akun Instagram @jelajah.sragen dan dibagikan ulang di Facebook ICWS_Infocegatanwilayahsragen.

Sejumlah pemuda yang merekam video itu tertawa saat melihat aksi pasangan mesum di Alun-Alun Sragen tersebut. Video tersebut tak ayal menarik perhatian dan komentar netizen l

mesum di alun-alun
Tangkapan layar unggahan video viral (Foto: Instagram/@jelajah.sragen)

ainnya. Sejumlah netizen menyayangkan tindakan yang dilakukan pasangan tersebut.

Video yang diunggah pada Jumat sore itu sudah tayang 8.072 kali hingga Sabtu (26/9/2020) pagi. Postingan itu sudah dibagikan 23 kali dan mendapat puluhan komentar. Sebagian warganet menyayangkan aksi tidak terpuji tersebut dilakukan di tempat umum. 

Netizen pun mengaku gerah dengan aksi mesum sejumlah muda-mudi tersebut. Warganet mengaku malu karena nama Sragen jadi jelek karena aksi mereka.

“Genah cah ikii og, (gerah anak ini)” kata akun @ganaalim_.

Viralnya video pasangan mesum di media sosial itu mendapat tanggapan dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Sragen selaku lembaga pemerintah yang mengelola alun-alun Sasana Langen Putra Sragen.

Baca Juga : Peduli Wartawan Pasien Covid-19, Haris-Sani Serahkan Ramuan Daun Sungkai

Kepala Disperkim Sragen, Raden Suprawoto, menyesalkan aksi tidak terpuji yang dilakukan pasangan muda-mudi saat berkunjung di alun-alun Sasana Langen Putra Sragen.

“Kebangetan itu anak-anak muda. Tahunya dunia milik mereka berdua,” kata Raden Suprawoto, Sabtu (26/9/2020).

Di kompleks alun-alun Sasana Langen Putra Sragen sebetulnya sudah dipasang papan bertuliskan larangan membawa senjata tajam, minuman keras, obat-obatan, hingga bertindak yang melanggar norma kesusilaan. Termasuk di antaranya larangan berbuat mesum.

Akan tetapi, tidak semua pengunjung mematuhi larangan itu. Faktanya, masih ada pasangan muda-mudi yang nekat berbuat mesum di salah satu ruang publik kebanggaan wong Sragen itu. Selanjutnya, dia memastikan akan mengintensifkan pengawasan di alun-alun Sragen.

“Nanti akan kami intensifkan koordinasi dengan Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja] untuk patroli. Ke depan, kami juga akan melengkapi alun-alun dengan (kamera) CCTV,” kata Raden Suprawoto. (red)

The post Viral, Video Mesum Pasangan di Alun-alun appeared first on Berita Jambi Seru Com.


source https://www.jambiseru.com/berita/2020/26/09/viral-video-mesum-pasangan-di-alun-alun