close

Ads

AI Color Portrait OPPO Reno4 F Bawa Tren Baru Fotografi Portrait

AI Color Portrait OPPO Reno4 F Bawa Tren Baru Fotografi Portrait

Jambiflash.com -- Fitur AI Color Portrait pada OPPO Reno4 F memberikan ruang buat insan muda untuk berkreasi lewat fotografi. Fitur yang mengandalkan teknologi kecerdasan buatan (AI) itu membuat foto-foto portrait yang dihasilkan kian artistik.

AI Color Portrait di OPPO Reno4 Series, termasuk Reno4 F boleh dibilang membawa tren baru dalam dunia fotografi mobile, khususnya foto portrait.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Samsung S20 FE (Bagian 2)

Fitur tersebut tidak hanya menjadikan hasil foto nampak jernih dan tajam, tapi juga mengolah warna foto menjadi lebih menawan. AI Color Portrait di OPPO Reno4 F mengunci warna objek secara presisi sehingga didapatkan hasil yang detail dan realistis.

AI Color Portrait juga memiliki kemampuan mengubah warna latar belakang objek menjadi hitam putih. Dengan begitu didapatkan hasil foto yang benar-benar menonjolkan detail warna kulit, rambut, hingga pakaian orang yang dipotret.

Efek pengaburan latar belakang (bokeh) yang diperoleh dari kinerja AI Color Portrait terbilang halus.

Dengan kemampuan tersebut, OPPO Reno4 F dapat menerapkan berbagai gaya dalam pengambilan foto portrait, baik itu candid, street, glamor, klasik, formal, dan sebagainya.

Selain AI Color Portrait, OPPO Reno4 F juga dibekali fitur AI Super Clear Portrait untuk merekonstruksi wajah objek agar didapatkan detail anatomi wajah seperti bibir, alis, hidung, dan lainnya.

Ada pula fitur AI Night Flare Portrait untuk mendukung pengambilan foto di malam hari. Dengan AI Night Flare Portrait, cahaya latar belakang akan diproses menjadi efek neon berkilauan nan estetik.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Samsung S20 FE (Bagian 1)

Untuk meningkatkan kualitas foto selfie, OPPO menanamkan teknologi Beautyfication 2.0. Fitur ini membuat penyesuaian kecantikan dengan tetap mempertahankan warna kulit alami dan mempertahankan detail foto.

OPPO Reno4 F memiliki dua kamera depan, yakni kamera utama 16 MP dan 2 MP depth camera. Dua kamera tersebut bekerja beriringan untuk mengambil gambar objek dan menghasilkan latar belakang buram yang halus.

OPPO Reno4 F menjadi pilihan yang tepat untuk berekspresi lewat fotografi. 

Sumber : Inet.detik.com