Alasan Dibalik Mengapa Orang Ingin Membayar Mahal untuk iPhone 12


Jambiflash.com -- 2020 menjadi tahun bagi Apple dimana iPhone meluncurkan seri tebaru mereka, yakni iPhone 12. Sebelum peluncurannya, netizen sendiri telah menduga-duga spesifikasi smartphone besutan Apple ini. Bahkan mereka sudah jauh jauhari menabung demi upgrade atau memiliki iPhone 12 seri terbaru ini.

Sebuah studi yang dilakukan terhadap pengguna iPhone dan non-iPhone menemukan bahwa loyalitas merek menjadi faktor utama yang menentukan siapa yang membeli iPhone terbaru, dan mengapa mereka bersedia membayar untuk sebuah iPhone 12.  Merek adalah segalanya, terutama dalam hal membeli iPhone Apple terbaru.

Sebuah studi baru dari WhistleOut meneliti lebih dari 1.000 pengguna iPhone dan non-iPhone, untuk mengukur rencana pembelian iPhone terbaru. COVID-19 memang telah mempengaruhi rencana pembelian smartphone baru, baik iPhone atau Android, untuk hampir seperempat orang Amerika. Tetapi 27 persen orang Amerika mengatakan mereka akan membeli iPhone baru tahun ini. Dan dari pembeli tersebut, 89 persen berencana untuk membeli iPhone 12.

The post Alasan Dibalik Mengapa Orang Ingin Membayar Mahal untuk iPhone 12