Bejat! Kakek 58 Tahun Setubuhi ABG, Terkuak Saat Hamil 5 Bulan



Bejat! Kakek 58 Tahun Setubuhi ABG, Terkuak Saat Hamil 5 Bulan 

Jambiflash.com -- Kasus kekerasan terhadap perempuan yang terus berulang di Bondowoso, Jawa Timur. Kali ini, IK, seorang remaja 17 tahun yang diduga menjadi korban perkosaan oleh tetangganya. Akibat peristiwa tersebut, korban sampai hamil lima bulan.

Pelaku adalah seorang kakek berinisial SL (58 tahun). Peristiwa tersebut terjadi pada Januari 2020 di Kecamatan Botolinggo, Bondowoso.

Baca Juga : Zumi Zola Setelah Ditinggal Istri, Mata Rabun Kesehatan Memburuk

Baca Juga : Berikut Profil Zumi Zola Hingga Kariernya

Baca Juga : Satu Pengendara Motor Tewas Laka Lantas di Tembesi

"Terlapor diduga menyetubuhi korban secara paksa. Saat ini korban sedang mengandung janin 5," ujar AKBP Erick Frendriz, Kapolres Bondowoso saat dikonfirmasi Rabu (7/10).

Laporan keluarga korban kepada polisi dibuat pada awal Jumat (2/10) lalu. Semula keluarga korban tidak melihat jika IK telah menjadi korban tindak kekerasan. Namun setelah perut korban semakin membesar, orang tua curiga dan akhirnya terkuak bahwa IK sedang dalam kondisi hamil.

"Orangtua menanyakan apa yang sedang terjadi pada anaknya tersebut. Setelah terdesak, barulah korban mengaku telah disetubuhi oleh SI," lanjut Erick.

Kepada orang tuanya, IK mengaku sudah lima kali mengalami kekerasan seksual oleh SI. Tidak menunggu lama, keluarga korban melapor ke Polres Bondowoso. "Ini kami terima laporannya, dan langsung kami dalami," pungkas Erick.(red)

Sumber : Merdeka.com