Bertarung di Pilgub, Haris-Sani Berniat Memimpin Jambi dengan Hati Bukan Ambisi


Jambiflash.com – Kegiatan safari politik terus dilakukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jambi Haris-Sani. Pasangan nomor urut 3 ini turun langsung ke masyarakat, untuk menyerap aspirasi.

Al Haris yang memuat momen kebersamaan dengan Abdullah Sani menyampaikan bahwa mereka berdua terlahir dari sebuah kesederhanaan dan keprihatinan, anak dari seorang petani.

Baca Juga : Forum Jaringan Relawan Kyai dan Santri Tebo Dukung Haris-Sani

Baca Juga : Horas Bangso Batak Provinsi Jambi Dukung Haris-Sani pada Pilgub Jambi

Baca Juga : Selisih Paham, Burhanudin Tewas Dibantai di Depan Isteri

“Tentu kami berdua Insya Allah akan memimpin Jambi dengan hati, bukan dengan sebuah ambisi,” katanya dalam video berdurasi 1 menit yang diunggah di Instagram pribadinya @alharismrg23, Minggu (4/10/2020).

“Jikalau nanti Allah menakdirkan kami berdua dan memberi amanah memimpin Jambi kedepan, maka Jambi akan kita bangun. Pembangunan fisiknya dengan baik, termasuk juga moralnya,” tambahnya.

Pasangan dengan jargon Jambi Mantap yang sedang berada di Kota Bungo dan akan menuju Kuamang Kuning ini, juga memohon doa semoga lancar kegiatannya.

Baca Juga : Daun Sungkai Untuk Ibu Hamil? Ini Manfaatnya

Baca Juga : Viral! Trik Unik Setor Hafalan Saat Belajar Online

Baca Juga : Masnah Busroh Mengisolasi Diri di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi

“Kami datang untuk melihat kondisi masyarakat, sekaligus mohon doa semoga Allah SWT ridho dan melancarkan urusan kami,” ujarnya. (*)

The post Bertarung di Pilgub, Haris-Sani Berniat Memimpin Jambi dengan Hati Bukan Ambisi appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/04/10/bertarung-di-pilgub-haris-sani-berniat-memimpin-jambi-dengan-hati-bukan-ambisi