Dapat Kabar Masnah Kena Covid-19, Al Haris Langsung Kirim Ramuan Daun Sungkai


Jambiflash.com – Kabar mengenai Bupati Muarojambi, Masnah Busro yang dinyatakan positif Covid-19, cukup mengejutkan Calon Gubernur Jambi, Al Haris. Merasa prihatin dengan kondisi temannya itu, Al Haris pun langsung berinisiatif mengirimkan ramuan daun sungkai ke Masnah Busro.

Direktur Media Opini dan Publikasi Haris-Sani, Musri Nauli, langsung diminta untuk segera mengirimkan ramuan tersebut. Tak menunggu lama, sekitar pukul 14.30 Wib ia langsung meluncur ke Sengeti, ke tempat isolasi Masnah Busro. Tiba disana, ramuan langsung diserahkan para petugas jaga di Rumah Dinas Bupati Muarojambi.

Baca Juga : Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Nyatakan Dirinya Terpapar Covid-19 

Baca Juga : Masnah Busroh Mengisolasi Diri di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi

Baca Juga : Viral! Trik Unik Setor Hafalan Saat Belajar Online

“saya tadi dihubungi Pak Haris, ia berpesan untuk mengantarkan  ramuan daun sungkai ke ibu Bupati Muarojambi. Saya pun langsung meluncur ke Sengeti,” ujar Musri, Minggu (4/10/2020).

Selain memberikan ramuan daun sungkai, Al Haris juga menyampaikan salam ke bupati perempuan pertama di Jambi itu.

“Beliau juga mendoakan agar bupati Muarojambi dapat segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” sebutnya.(red)

The post Dapat Kabar Masnah Kena Covid-19, Al Haris Langsung Kirim Ramuan Daun Sungkai appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/04/10/dapat-kabar-masnah-kena-covid-19-al-haris-langsung-kirim-ramuan-daun-sungkai