Dari Mulut Keluar Darah, Pria Ini Ditemukan Tewas dengan Posisi Tergeletak di Lantai Rumah

Dari Mulut Keluar Darah, Pria Ini Ditemukan Tewas dengan Posisi Tergeletak di Lantai Rumah

Jambiflash.com -- Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan tergeletak di lantai rumahnya di kawasan Mekargalih, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (29/10/2020).

Berdasarkan keterangan warga, pria tersebut bernama Barnas (49). Saat itu ia ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga yang sedang bekerja di sawah.

Menurut Mahrin, selaku Ketua RT setempat mengatakan saat itu warga yang sedang bekerja di sawah melihat pintu rumahnya dalam kondisi terbuka. Kemudian warga melihat Barnas dalam kondisi tergeletak sudah tak bernyawa tepat di pintu depan rumahnya.

Baca Juga : Gara-gara Uang Rp 20 Ribu, Pria Inia Aniaya Istri

"Dia (warga yang bekerja di sawah) laporan ke saya, terus bersama-sama dilihat ke rumahnya (Barnas) dan kondisinya memang sudah meninggal dunia," kata Mahrin saat ditemui di lokasi.

Kemudian, pihaknya bersama warga lainnya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polsek Jatinangor.

Dengan adanya laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan polisi, kata Mahrin korban mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya, diduga Barnas meninggal akibat jatuh sakit.

"keluar darah dari hidung dan mulutnya karena semasa hidupnya dia memang dalam kondisi sedang sakit," katanya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Sumedang,AKP Yanto Slamet mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara dan olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga : Remaja Pembawa Narkoba di dalam Pempek Pernah Teror Mapolres Tanjab Barat dengan Bom

"Dugaan sementara saki, menurut keterangan warga korban memang sering mengeluh sakit dan saat ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ucap Yanto.

Yanto memastikan, Barnas meninggal bukan karena korban pembunuhan. "Belum ada indikasi ke arah pembunuhan," ucapnya.

Untuk sementara ini, belum ada pihak keluarga yang menemui korban, namun pihak kepolisian sudah menghubungi seluruh keluarga. Kemudian sementara ini rumah korban di pasangi garis polisi.

Sumber : News.detik.com