Kamis, 29 Oktober 2020

Datang ke Penawar Kerinci, Al Haris Langsung Datangi Kediaman Guru SMA-nya


Jambiflash.com -- Kegiatan safari politik yang dilakukan Al Haris di Kabupaten Kerinci, diwarnai nostalgia. Ini terjadi saat Al Haris mengunjungi kediaman gurunya sewaktu duduk di bangku SMA.

Kejadian ini terjadi saat Al Haris melakukan pemantapan tim pemenangan Haris-Sani di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Kerinci, Kamis (29/10/2020). Tiba-tiba saja ia teringat akan gurunya di SMA Darma Bhakti Bangko dulu. Karena memang ada gurunya yang tinggal di Penawar, Kerinci, yaitu H. M Yanis.

Ia pun langsung mencari alamatnya dan mendatangi guru SMA-nya itu. M Yanis merupakan seorang guru agama. Dia juga merupakan guru yang dekat dengan Al Haris.

 Baca Juga : Dukungan ke Haris-Sani Bertambah, Tim Permata Hani : Kami Mendukung Sepenuh Hati Tanpa Imbalan

Kebahagian langsung terlihat dari wajah keduanya, ketika bertemu. Canda tawa kadang-kadang terlepas dari keduanya. Sang guru tanpak sangat bahagia, apa lagi melihat siswanya berhasil. Al Haris dua periode terpilih menjadi Bupati Merangin dan saat ini merupakan calon gubernur Jambi.

“Tidak terbilang lagi rasanya (Bahagia),” kata H M Yanis saat ditanya perasaannya.

M Yanis mengatakan, kepemimpinan Al Haris sudah terlihat sejak ia masih sekolah dulu dan setiap belajar selalu duduk didepan.

“Dio santun, bilo berkumpul kawannyo banyak gabung, bilo ngomong kawannyo melihat dio,” ujarnya.

Yanis tidak pernah menyangka muridnya itu bisa sukses jadi Bupati Merangin dan selangkah lagi jadi gubernur Jambi.

“Dak pernah sayo sangka, mulai terlihat (Karirnya) sejak jadi lurah dulu. Sudah itu dia dekat dengan HBA (Hasan Basri Agus mantan gubernur Jambi),” sebut pensiunan PNS ini. (*)

The post Datang ke Penawar Kerinci, Al Haris Langsung Datangi Kediaman Guru SMA-nya appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/29/10/datang-ke-penawar-kerinci-al-haris-langsung-datangi-kediaman-guru-sma-nya