Rabu, 28 Oktober 2020

Dikunjungi Cagub Jambi Al Haris, Warga Batang Asai Terharu

Jambiflash.com -- Warga Batang Asai, daerah di ujung Kabupaten Sarolangun, merasa terharu saat dikunjungi calon Gubernur (Cagub) Jambi Al Haris. Apalagi, baru Al Haris yang bersedia mengunjungi pelosok Kabupaten Sarolangun ini.

“Satu-satunya yang nampak di Batang Asai ini, yo, Wo Haris,” kata Surdaini, tokoh masyarakat Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Baca Juga : Ingat Masa Jualan Martabak, Al Haris Selalu Beli Ini Jika ke Pasar

“Al Haris jauh-jauh datang melihat kondisi kita di sini. Wo Haris inilah tempat kita baleh budi kebaikkan HBA (Hasan Basri Agus, mantan gubernur Jambi),” tambah Musayat, saat silaturahmi Al Haris dengan tokoh masyarakat Batang Asai di Kasiro.

Tidak hanya dapat dukungan dari tokoh masyarakat Kampung Empat Kalbu Nan Limo, persatuan ojek Batang Asai juga nyatakan sikap mendukung Haris-Sani.

“Anggota kami ada semua di setiap desa di Batang Asai ini, kami persatuan ojek Batang Asai, mendukung dan siap berjuang untuk memenangkan Wo Haris dan Abdullah Sani,” kata Roby, perwakilan ojek Batang Asai.

Al Haris yang turun langsung melihat kondisi masyarakat lebih dekat, bahkan hingga jauh ke pedalaman, disebut warga sebagai sosok yang peduli dengan masyarakat.

Sementara itu, Al Haris mengatakan dirinya memang sengaja menelusuri seluruh Jambi untuk melihat langsung kondisi masyarakat. Dan itu menjadi data bagi dirinya untuk mematangkan program Jambi mantap.

Baca Juga : Aturan Baru, Calon Pengantin dan Ibu Melahirkan Wajib Tes Swab

“Sayo sengajo turun melihat kondisi keluarga besar di Batang Asai ini, tanah yang banyak melahirkan tokoh besar. Sayo minta doa di negeri para leluhur tokoh besar Jambi ini dan mudah-mudahan sayo meneruskan cita-citanya membangun Jambi,” kata Al Haris.

“Sayo sudah melihat kondisi di sini dan jalan sangat dibutuhkan masyarakat. Kito sudah menghitungnyo dan masuk dalam program jika dipercaya masyarakat memimpin Jambi,” tambah Al Haris.

“HBA sudah membangun jalan kami ke Jangkat (Simpang Pulau Rengas-Rantau Suli, Merangin), sayo balas budi beliau membangun jalan ke Batang Asai,” tegas Al Haris yang berpasangan dengan Kiyai Abdullah Sani ini.

Silaturahmi Al Haris ke Batang Asai juga didampingi anggota DPRD Merangin: Hermi, Rapalan dan Fadlan Holik.

“Tim Haris-Sani ini ada dua, tim pemenangan dan tim koalisi. Kami tim koalisi solid dan saling bahu membahu dengan tim pemenangan untuk memperjuangkan Haris-Sani, Insya Allah jadi gubernur,” kata Hermi anggota DPRD Sarolangun fraksi PAN.(*)

Sumber : Jambiseru.com