Rabu, 21 Oktober 2020

Patuhi Protokol Kesehatan, Fadhil-Bakhtiar Kukuhkan Tim Pemenangan

Patuhi Protokol Kesehatan, Fadhil-Bakhtiar Kukuhkan Tim Pemenangan 

Jambiflash.com – Calon kuat Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024, M. Fadhil Arief-Bakhtiar secara resmi melantik tim pemenangan, tim koalisi dan tim kampanye. Pelantikan dilaksankan di rumah kediaman M. Fadhil Arief dengan mematuhi protokol Covid 19.

Selain melakukan pelantikan terhadap tim pemenangan, koalisi dan kampanye, calon Bupati dan Wakil Bupati M. Fadhil Airef-Bakhtiar juga melantik tim Milenial, Sanak Semendo. Untuk menghindari penumpukan massa, pelantikan dilakukan dengan jadwal dan waktu berbeda.

Baca Juga : Abu Bakar Jamalia Doakan Hajat Haris-Sani Dikabulkan Allah SWT

Baca Juga : Di Tengah Hujan Warga Antusias Temui Al Haris, Arpin Siregar : Ini Kode Alam

Setelah itu, dilanjutkan dengan pelantikan tim Koordinator Kecamatan Muara Bulian dan tim Mak-mak FB, yang akan dilaksanakan pada Rabu (21/10/2020) malam pukul 19.30 wib.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari M. Fadhil Arief-Bakhtiar dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih banyak kepada seluruh Tim yang sampai saat ini masih semangat dan setia mengantarkan Fadhil-Bakhtiar untuk melakukan perubahan di Bumi Serentak Bak Regam.

“Batanghari tidak akan berubah apabila masyarakat tidak ingin merubahnya. Dan alhamdulillah sampai saat ini perjuangan kita masih dimudahkan oleh Allah,” kata Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief-Bakhtiar, Rabu (21/10/2020). (red)

The post Fadhil- Bakhtiar Kukuhkan Tim Pemenangan dengan Mengikuti Protokol Kesehatan appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/21/10/fadhil-bakhtiar-kukuhkan-tim-pemenangan-dengan-mengikuti-protokol-kesehatan