Hotel Odua Weston Jambi Banjir Promo : Ambil Paket Culinary Package, Gratis Voucer Happy Meal


Jambiflash.com – Hotel Odua Weston Jambi kembali menghadirkan promo menarik bagi masyarakat dan pengunjung di bulan Oktober 2020 ini. Hanya dengan mengambil paket Culinary Package, pegunjung bisa menikmati menu terbaru di Rick’s Kitchen secara gratis.

Marketing Communication, Hervando Putra mengatakan, promo ini dinamakan Culinary Package yang berlaku untuk tipe kamar Superior dengan harga Rp 555.000,-nett.

“Sesuai dengan tagline nya, tidak hanya sarapan namun pengunjung juga mendapatkan Voucher Happy Meal yang bisa digunakan tidak hanya selama menginap, namun bisa kapan saja selama masa berlaku yang telah ditentukan,” kata Hervando, Sabtu (10/10/2020).

Dikatakan Hervando, untuk menu makanan yang tersaji antara lain yakni, Ayam Woku, Dori Sambal Matah, Ayam Taliwang, Nila Bakar Sambal Nanas, Sup Ayam Kimlo, Ikan Asam Padeh, Soto Betawi, Laksa Curry Singapore, dan Karaage Don.

“Menu spesial ini bisa didapatkan dengan membeli promo Culinary Package,” sebutnya.

The post Hotel Odua Weston Jambi Banjir Promo : Ambil Paket Culinary Package, Gratis Voucer Happy Meal appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/10/10/hotel-odua-weston-jambi-banjir-promo-ambil-paket-culinary-package-gratis-voucer-happy-meal