close

Ads

Identitas Tiga Pasien Corona di Bungo yang Meninggal Dunia

Identitas Tiga Pasien Corona di Bungo yang Meninggal Dunia

Jambiflash.com -- Tiga pasien positif corona (Covid-19) di Kabupaten Bungo meninggal dunia. Berikut identitas tiga pasien tersebut.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo, dr Safaruddin Matondang mengatakan, ada penambahan kasus pasien meninggal dunia sebanyak tiga orang.

Baca Juga : Al-Qur'an Ini Ditemukan Utuh Meski Rumah Ludes Terbakar

"Dua orang pasien berasal dari Bungo dan satu pasien berasal dari Kabupaten Tebo yang sedang menjalani perawatan di RSUD H. Hanafie," kata Safarudin, Minggu (18/10/2020).

Dikatakannya, tiga orang pasien meninggal dunia yakni T (77) berasal dari Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, memiliki riwayat penyakit jantung dan Penyakit Paru Abtruktif Kronis.

Kemudian, MJ (56), berasal dari Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, memiliki riwayat penyakit PPOK. Selanjutnya S (59)n berasal dari Kabupaten Tebo, memiliki riwayat penyakit Diabetes Militus dan PPOK.

"Seluruh pasien positif dari hasil TCM. Saat ini kita sedang menunggu hasil swab dari Provinsi," sebutnya.

Safaruddin juga menyebutkan semua pasien akan dimakamkan secara protokol kesehatan ditempat pemakaman asal pasien masing-masing.

Baca Juga : Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat Positif Covid-19

Sedangkan pasien dari Kabupaten Tebo, saat ini Tim Gugus sedang melakukan koordinasi dengan tim Gugus tugas Kabupaten Tebo untuk menjemput pasien agar dimakamkan di daerah asalnya.

"Pasiei T akan dimakamkan di TPU pelepat Ilir, pasien MJ dimakamkan di TPU Pal.6 Sedangkan S saat ini kami lagi koordinasi dengan tim gugus Kabupaten Tebo untuk menjemput jasad pasien," tutup Safaruddin.

Sumber : Metrojambi.com