close

Ads

Jalan Santai di Lapangan Merdeka Sungaipenuh, Al Haris Bagikan Masker


Jambiflash.com --  Usai sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Pondok Tinggi, Al Haris melakukan jalan santai di lapangan Merdeka Sungaipenuh, Jumat (30/10).

Di lapangan Merdeka Al Haris bersama tim pemenangan Haris-Sani Sungaipenuh dan tim milenial bumi Sahalun Suhak Saletuh Bedei membagikan masker kepada warga.

Pantauan media ini Al Haris sempat mengitari lapangan merdeka, sementara tim pemenangan Haris-Sani dan tim Milenial Sungaipenuh tetap aktif membagikan masker.

Baca Juga : Sholat Subuh di Masjid Tertua di Sungai Penuh, Al Haris Ingin Pelajar SMA Ikuti Pendidikan Subuh

Calon gubernur Jambi nomor urut 3 ini berharap warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Al Haris juga mengatakan pembagian masker sering ia lakukan, terlepas dari kepentingan politik kesehatan masyarakat adalah diatas segalanya.

“Siapa pun yang jadi gubernur nanti itu adalah pilihan masyarakat, siapa pun itu yang penting mau mengurus masyarakat Jambi,” katanya.

“Terlepas dari itu, kesehatan masyarakat diatas segala-galanya. Kita harus buktikan bahwa pilkada kita bisa tetap terlaksana dengan baik meski ditengah pandemi corona, karena itu mari kita patuhi protokol kesehatan,” kata Wo Haris lagi. (*)

The post Jalan Santai di Lapangan Merdeka Sungaipenuh, Al Haris Bagikan Masker appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/30/10/jalan-santai-di-lapangan-merdeka-sungaipenuh-al-haris-bagikan-masker