Minggu, 25 Oktober 2020

Kedatangan Fadhil-Bakhtiar Disambut Teriakan Kemenangan dari Masyarakat Pemayung


Jambiflash.com -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 3 terus bergerak mengukuhkan tim pemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Kali ini pasangan FB mengukuhkan seluruh tim Kecamatan Pemayung.

Kadatangan pasangan nomor urut 3 tersebut disambut meriah oleh seluruh tim yang akan dikukuhkan hari ini di gedung serba guna SMK PP di Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.

Baca Juga : Debat Calon Gubernur Jambi 2020 “Sunyi” yang “Terlihat”

“Fadhil-Bakhtiar harus menang, Tanggal 9 Desember Fadhil-Bakhtiar, Fadhil-Bakhtiar Bupati dan Wakil Bupati kito,” kata seluruh tim yang yang akan dikukuhkan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 3, Minggu (25/10/2020).

Tim yang akan dilantik hari ini oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 3 terdiri dari tim koalisi kecamatan, tim Korcam Pemayung, Kordes, tim emak-emak FB Kecamatan Pemayung, tim milenial peruabahan Pemayung (MPP).

Sementara itu, ketua tim Kecamatan Pemayung, Farjan mengatakan, pengukuhan seluruh tim pasangan nomor urut 3 Fadhil-Bakhtiat akan dibagi dalam dua sesi dan sesuai dengan protokol Covid 19.

The post Kedatangan Fadhil-Bakhtiar Disambut Teriakan Kemenangan Dari Masyarakat Pemayung appeared first on Jambiseru.com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/25/10/kedatangan-fadhil-bakhtiar-disambut-teriakan-kemenangan-dari-masyarakat-pemayung