Laskar Mandiri Usaha Kecil, Jamu Gendong, Penjual Bakso, Hingga Tukang Sayur Juga Dukung Haris-Sani


Jambiflash.com – Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Haris-Sani untuk memenangkan Pilgub Jambi 2020 terus berdatangan tiap harinya.

Kali ini komunitas para penjual jamu, bakso, tukang sayur, pemulung dan kelompok usaha kecil lainnya yang menyebut namanya Laskar Mandiri menyatakan dukungan untuk Haris-Sani.

Dukungan ini disampaikan langsung ketua tim Laskar Mandiri, Kopran Suprapto SE MM kepada Al Haris di Posko Pemenangan Haris-Sani di Telanaipura, Selasa (06/10) siang.

Kopran Suprapto menilai Haris-Sani merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

Baca Juga : Zumi Zola Setelah Ditinggal Istri, Mata Rabun Kesehatan Memburuk

Baca Juga : Tak Mampu Bayar Utang, Dua Gadis Layani Kakek 70 Tahun Sampai Anunya Benjol-benjol

Baca Juga : Federasi Serikat Transport Jambi Dukung Haris-Sani

“Saya mengikuti figur dan profil Haris dengan majunya Kabupaten Merangin, kami yakin Haris juga mampu membawa perubahan untuk Jambi. Kita yakin sangat yakin, semoga beliau menjadi gubernur yang amanah,” kata Kopran.

Al Haris menyambut baik dukungan komunitas tukang jamu, bakso, tukang sayur dan pelaku usaha kecil lainnya yang mendukung dirinya dan Sani untuk memimpin Jambi.

Dia menyebutkan pemulihan ekonomi merupakan salah satu fokusnya, apa lagi dirinya sangat merasakan dan melihat langsung turunnya daya beli masyarakat karena terdanpak Covid-19.

“Tentu program untuk pemulihan ekonomi masyarakat menjadi fokus kita nanti,” sebutnya. (*)

The post Laskar Mandiri Usaha Kecil, Jamu Gendong, Penjual Bakso, Hingga Tukang Sayur Juga Dukung Haris-Sani appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/06/10/laskar-mandiri-usaha-kecil-jamu-gendong-penjual-bakso-hingga-tukang-sayur-juga-dukung-haris-sani