Liga Inggris : Wolves vs Crystal Place


Liga Inggris : Wolves vs Crystal Place

Jambiflash.com - Wolves akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Molineux pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB, 31 Oktober. Skuad yang diturunkan pelatih Nuno Espirito Santo kemungkinan tak banyak berubah dari tim yang dimainkan ketika bermain imbang 1-1 menghadapi Newcastle, pekan lalu.

Santo mengatakan beberapa pemain masih harus dilihat lagi perkembangan kondisinya menjelang pertandingan. Namun, ia berharap bisa mempunyai skuad yang hampir komplet untuk dipilih.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Kini Botak

Jonny masih akan absen. Dia masih membutuhkan waktu pemulihan setelah cedera lutut serius pada akhir musim lalu.

Santo diprediksi akan memasang tiga pemain di lini depan, Daniel Podence, Raul Jimenez, dan Pedro Neto.

Di tengah, dia akan memainkan duet Ruben Neves dan Leander Dendoncker. Mereka akan diapit oleh pemain sayap Rimain Saiss dan Nelson Semedo.

Sementara untuk barisan pertahanan, Maximilian Kilman, Conor Coady, dan Willy Boly, akan menjadi benteng untuk membantu kerja kiper Rui Patricio.

Di kubu Crystal Palace, Gary Cahill, James Tomkins sudah dalam kondisi bugar setelah cedera yang mereka alami. Jordan Ayew dan Jack Butland juga telah siap dimainkan setelah menjalani isolasi Covid-19.

Selain itu, James McCarthy sudah berlatih pekan ini pasca-cedera yang dialami ketika tugas internasional.

Sedangkan, Tyrick Mitchell akan menjalani tes kebugaran setelah mengalami cedera saat latihan kemarin. Namun, Wayne Hennessey, Connor Wickham, dan Joel Ward tetap absen.

Bermain di kandang Wolves, pelatih Roy Hodgson, diprediksi bakal mengandalkan Wilfried Zaha dan Michy Batshuayi pada barisan penyerang.

Di tengah, dia akan menempatkan dua gelandang, Jairo Riedelwald dan Luka Milivojevic, dengan Andros Townsend sayap kanan dan Jeffrey Schlupp di sayap kiri.

Untuk barisan pertahanan, Cheikhou Kouyate dan Gary Cahill bakal berdiri di jantung pertahanan. Mereka akan diapit oleh Nathaniel Clyne dan Patrick van Aanholt.

Perkiraan susunan pemain:

Wolves (3-4-3): Rui Patricio (GK), Maximilian Kilman, Conor Coady, Willy Boly, Rimain Saiss, Ruben Neves, Leander Dendoncker, Nelson Semedo, Daniel Podence, Raul Jimenez, Pedro Neto.

Sumber : Bola.tempo.co