Senin, 26 Oktober 2020

Media Online Ini Pemenang Pertama Penggunaan Bahasa Se-Provinsi Jambi


Jambiflash.com -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kantor Bahasa Provinsi Jambi secara resmi mengumumkan pemenang kategori penggunaan bahasa Indonesia di media massa Daring Se-Provinsi Jambi, Senin (26/10/2020) siang.

Baca Juga : Singgah di Pasar Berau CNG, Al Haris Dikerumuni Emak-Emak

Pemenang penggunaan bahasa Indonesia di media massa Daring Se-Provinsi Jambi diraih oleh media online Jambipers.com sebagai pemenang I (pertama), Siginjai.id pemenang kedua dan Jamberita.com pemenang ketiga. Untuk juara harapan diraih media online Metrojambi.com dan Bacajambi.id.

Seleksi penggunaan bahasa di media massa Daring Se-Provinsi Jambi ini diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Provinsi Jambi. Pengumuman pemenang disampaikan secara resmi oleh pihak Kantor Bahasa Provinsi Jambi di Hotel Golden Harvest. Terhadap para pemenang diberikan piagam penghargaan, trofi dan uang pembinaan.

Pemimpin Redaksi Jambipers.com, Franciscus Eccano Simanjuntak menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kantor Bahasa Provinsi Jambi yang telah memberikan penilaian positif kepada Jambipers.com. 

Penghargaan tersebut tentunya akan menjadi kekuatan baru bagi tim Jambipers.com agar lebih disiplin dan hati-hati dalam penggunaan bahasa Indonesia.

Baca Juga : 26 Oktober 2020, Bupati Muaro Jambi Dinyatakan Sembuh Covid-19

“Terima kasih atas penghargaannya, Kami dari Jambipers.com akan terus belajar dan berbuat yang terbaik dalam penggunaan bahasa Indonesia di media online kami,” kata Pemimpin Redaksi Jambipers.com, Franciscus Eccano, Senin (26/10/2020).

Baca Selengkapnya di Jambipers.com