Nonton Film Anaconda 3 yang Horor, Baca Reviewnya Berikut


Jambiflash.com -- Nonton film film Anaconda 3: Off Spring yang horor membuat ketakutan dan bulu kuduk berdiri. Berikut review film ini.

Menggandeng Don E. FauntLeRoy sebagai sutradara dengan pemain berkelas seperti Patrick Regis, David Hasselhoft, Anthony Green, Ryan MacCluskey, Crystal Alen, dan pemain lain membuat film Anaconda 3: Off Spring ini layak ditonton. Dengan durasi 91 menit, film ini rilis pada Juli 2008.

Secara garis besar, film ini bercerita mengenai pengalaman seorang tentara yang disewa seorang milyarder untuk menangkap ular berbahaya yang dipercaya mampu menyembuhkan penyakit mematikan.

Baca Juga : Seru Nonton Film Jungle Daniel Radcliffe, Berikut Sinopsisnya

Milyarder Peter JD Murdoch (John Rhys-Davies) selama ini membiayai sebuah fasilitas penelitian genetik. Suatu saat ia berkunjung kesana dan melihat Dr Amanda Hayes melakukan eksperimen terhadap ular Anaconda yang telah ditangkap dari Amazon.

Sebenarnya, penelitian ular ini adalah penelitian lanjutan dimana dahulu penetian dilakukan dengan mengembangkan serum anggrek darah yang dipercaya mampu membuat awet muda dipimpin Prodesor Eric Kane.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Sayangnya bukannya berhasil, penelitian ini berujung pertaka dan bencana saat diketahui ada Anaconda jantan yang berhasil meloloskan diri dan membahayakan nyawa semua ilmuwan.

Benar saja, semua nyawa ilmuan melayang akibat Anaconda kecuali Hayes. Situasi semakin kacau dan memanas kala bersamaan dengan lepasnya Anaconda jantan lepas juga Anaconda betina yang tengah hamil.

Masalah yang semakin memanas membuat Murdoch memanggil pemburu hewan Stephen Hammet (David Hasselhoft). Bersama rekannya Amanda dan Pinkus, Hammet diberi misi untuk menagkap kedua Anaconda yang lepas.

Proses penangkapan Anaconda tidak berjalan mulus, karena dua Anaconda tadi kabur dan menyerang penduduk, bahkan Anaconda betina justru melahirkan banyak anak,sehingga suasana semakin mencekam .

Lalu berhasilkan Hammet dan teman-teman menakhlukkan ular Anaconda ini? Akankah terror Anaconda berhenti dan penduduk dapat hidup tenang tanpa dibayangi rasa takut?

The post Nonton Film Anaconda 3 yang Horor, Baca Reviewnya Berikut 

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: