close

Ads

Parah! Ayah Ini Cabuli Putrinya Sejak SD Hingga SMA

Parah! Ayah Ini Cabuli Putrinya Sejak SD Hingga SMA

Jambiflash.com -- Seorang ayah di Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Sumut, SS (44), tega mencabuli putrinya, JS (18). Perbuatan bejat itu bahkan dilakukannya berulang kali, sejak anak kandungnya itu duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Baca Juga : Dinkes Ungkap Klaster Demo, 11 Orang Positif Corona

"Tim Opsnal PPA Polresta Deli Serdang menangkap terlapor (SS) di rumahnya pada Rabu (14/10) sekira pukul 14.00 WIB," kata Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol Firdaus, Jumat (16/10).

Dia memaparkan perbuatan SS akhirnya terbongkar setelah korban yang tidak tahan lagi mengadukan perbuatan sang ayah kepada pamannya, IS, Selasa (6/10). Keesokan harinya, IS memberitahukan informasi itu kepada kakaknya, yang juga ibu korban.

JS lalu ditanyai ibunya. Remaja ini pun menceritakan semua perbuatan ayahnya. "Perbuatan itu pertama kali dilakukan (ayahnya) ketika korban duduk di bangku SD hingga korban duduk di bangku SMA dan sampai terakhir pada Selasa (6/10)," jelas Firdaus.

Baca Juga : Wali Kota Sungai Penuh Jadi Tersangka Pelanggaran Pemilu

Ibunya langsung melaporkan kejahatan itu ke Polresta Deli Serdang. Laporan itu kemudian diselidiki. Mereka kemudian menangkap SS.

Sumber : Merdeka.com