close

Ads

Pejuang Subuh Apresiasi Haris yang Sudah Jalankan Pendidikan Subuh di Merangin


Jambiflash.com – Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris sarapan bersama pejuang subuh kota Jambi di kawasan Bukit Baling, Talang Banjar, Kota Jambi, Jumat (9/10/2020).

Calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini cukup lama berbincang dengan para pejuang subuh.

Bambang Ketua Pejuang subuh Jambi sangat berkesan dengan sosok Al Haris dan mengapresiasi program pendidikan subuh yang sudah berjalan di Kabupaten Merangin.

Baca Juga : Cagub Jambi Al Haris Sarapan Bersama Pejuang Subuh

Baca Juga : Al Haris Turun ke Pasar Aur Duri, Warga Langsung Minta Daun Sungkai

Baca Juga : Mahasiswa Mendesak Masuk Gedung DPRD, Polisi Tembakan Gas Air mata

“Haris mau berjumpa dengan kita-kita ini, beliau sangat suport sekali dengan gerakan kita dari pejuang subuh, ternyata beliau juga mengaktifkan pendidikan subuh di Merangin, Insya Allah beliau jadi (Terpilih jadi Gubernur) beliau suport kegiatan pejuang subuh. Intinya beliau suport untuk memakmur masjid,” kata Bambang.
U positif tersebut sudah dilakukan saat mejabat bupati Merangin.

“Apa yang kita diskusikan hari ini bukan hanya untuk dilakukan kedepan ternyata beliau sudah melakukan di Merangin, kita harapkan jika ditakdirkan Allah jadi gubernur nanti aktivitas seperti ini bisa meluas di provinsi Jambi. Sama-sama kita doakan beliau ditakdirkan Allah jadi Gubernur Jambi,” sebut Zulhamli. (*)

The post Pejuang Subuh Apresiasi Haris yang Sudah Jalankan Pendidikan Subuh di Merangin appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/09/10/pejuang-subuh-apresiasi-haris-yang-sudah-jalankan-pendidikan-subuh-di-merangin