Profil Shandy Jambi, Peserta Pop Academy 2020

Profil Shandy Jambi, Peserta Pop Academy 2020

Jambiflash.com -- Shandy, seorang pemuda asal RT 09 Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, menjadi salah satu pemuda yang telah mengharumkan nama Provinsi Jambi di kancah Nasional.

Pria kelahiran 1995 itu ikut serta menjadi salah satu kontestan pada Pop Academy tahun 2020 yang ditayangkan secara langsung atau live di Indosiar.

Baca Juga : Deretan Wanita Cantik Mantan Kekasih Zumi Zola

Shandy anak dari orang tua Hasbi Badar dan Hatrawita ini tampil mewakili Provinsi Jambi setelah dinyatakan lolos seleksi secara online dari rumah dan ikut audisi ke studio Indosiar di Jakarta.

Hasbi Badar selaku orang tua mengaku sangat bersyukur dan bahagia karena anaknya bisa ikut tampil di Pop Academy, ajang pencarian bakat musik pop Indonesia.

sebelumnya tidak terbayangkan bahwa akan bisa bersaing dengan para peserta yang lainnya di seluruh daerah di tanah air Indonesia.

Sejak kecil talenta yang dimiliki Shandy itu sudah terlihat, khususnya seni vocal atau tarik suara. Namun, dengan talenta tersebut dirinya selaku orang tua memberikan dukungan baik moral maupun materil untuk hobi sang anak ke dunia tarik suara yang menjurus kepada ke arah pop Rock.

“Kemampuan dia (Shandy, red) ada, sudah terlihat sejak kecil dan dia pernah menjuari pekan olah raga dan seni (Porseni) kampus Se-Provinsi Jambi dan di kirim mewakili Jambi ke Sulawesi Tenggara. Pernah juga menjuari bintang radio televisi di Jambi,” katanya beberapa waktu lalu dikediamannya.

Shandy yang memiliki nama lengkap Shandy Septian Badar saat ini berusia 24 tahun. Shandy pun sudah menyelesaikan studi di prodi hukum Universitas Jambi pada dua tahun yang lalu. 

Baca Juga : Anda Hobi Burung Kicau? Ini Asupan Gizinya

Dia tampil mewakili Jambi tentu menjadi sebuah kebanggaan baik bagi keluarga, maupun daerah karena baru kali ini pemuda Sarolangun bisa tampil dalam kontestan Pop Academy.

Hasbi Badar mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mendukung dengan cara kirim sms ketik POPA (Spasi) Shandy kirim ke 97288 atau vote di aplikasi Lazada.

“Semoga mendapat dukungan yang banyak dari masyarakat provinsi Jambi khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, pada saat tampil ke babak berikutnya nanti,” sebutnya.

Sumber : Penajambi.co