Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Samsung S20 FE (Bagian 1)


Jambiflash.com -- Samsung Galaxy S20 FE yang baru adalah ponsel seri S keempat yang rilis di tahun ini. Nampaknya Samsung selalu mencoba untuk berinovasi dan berkounikasi dengan konsumen untuk mendapatkan spesifikasi Smartphone yang dibutuhkan oleh konsumen.

Untungnya, Sebagian besar produk Samsung seberti series Note dan S-series telah dibekali dengan banyak kelebihan, diantaranya prosesor yang cepat, layar yang bagus, kamera yang baik, dan kualitas yang baik. Namun dibalik S20 FE tentu saja ponsel ini dilengkapi oleh beragam fitur unggulan yang membuatnya layak dibanderol dengan harga $699.

Jika S20 diluncurkan dan diumumkan tepat pada Maret 2020 akibat pandemi, maka Galaxy S20 FE sama sekali seperti proyek yang santai dan tidak terburu-buru, sehingga pembuatannya benar-benar menggunakan komponen yang berkualitas tinggi dengan suku cadang yang ramah di kantong.

Perangkat Keras Galaxy S20 Fe

Galaxy S20 FE dibekali dengan layar OLED 1080p 6,5 inci. Ini adalah layar datar sepenuhnya dengan bezel yang benar-benar bagus. Fakta bahwa layarnya “hanya” 1080p bukanlah masalah, bahkan pada ukuran ini Anda akan mendapatkan refresh rate tinggi 120Hz, yang membuat proses “gulir” lebih lancar dan beberapa game dapat dijalankan dengan lancar.

Namun elemen perangkat keras yang paling mungkin menuai kritik adalah bagian belakang ponsel yang masih menggunakan material plastik. Namun, jangan biarkan hal itu membuat Anda tak jadi memilikinya. Walaupun plastik, ponsel masih terasa kokoh. Samsung juga menawarkannya dalam enam warna berbeda: navy, lavender, mint, merah, putih, dan oranye.

S20 FE memiliki bentuk yang sedikit lebih persegi jika dibandingkan ponsel S20 lainnya. S20 FE juga mendukung pengisian nirkabel dan pengisian cepat (fast charging). S20 FE juga dibekali dengan baterai cukup besar yakni 4.500mAh. Dalam pengujian, Anda bisa menggunakannya selama dua hari dengan penggunaan sedang. Berbeda jika Anda melakukan sesuatu yang memakan banyak daya baterai.

The post Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Samsung S20 FE (Bagian 1)