Respek dengan Haris-Sani, Tim Persada dan Relawan Fasya Dukung Haris-Sani


Jambiflash.com – Keluarga Palembang Bersaudara (Persada) dan relawan Fasya kota Jambi nyatakan dukung pada Calon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3, Haris-Sani untuk Pilgub Jambi 2020.

Rusli Rinaldi, perwakilan Persada mengatakan sudah banyak anggotanya sudah bergabung dengan tim Haris-Sani, pasca tidak majunya Fasya menjadi calon gubernur Jambi.

“Saya punya masa (Persada) maupun chinese karena istri saya chinese dan juga sudah banyak keluarga saya bergabung dengan tim Haris-Sani dan kita saling membahu memenangkan pak Haris,” kata Rusli Rinaldi saat silaturrahmi dengan Al Haris, Selasa (06/10) sore.

Baca Juga : Laskar Mandiri Usaha Kecil, Jamu Gendong, Penjual Bakso, Hingga Tukang Sayur Juga Dukung Haris-Sani

Baca Juga : Mengenal Hesti Haris (2) : Tak Sungkan Pinjam Bedak Orang Terdekat

Baca Juga : Zumi Zola Setelah Ditinggal Istri, Mata Rabun Kesehatan Memburuk

Sementara itu Roby relawan Fasya kota Jambi mengatakan dari tiga calon Gubernur Jambi yang bertarung di Pilgub Jambi 2020, mereka sangat respek pada pasangan Haris-Sani. Dan itulah salah satu alasan mereka ikut bergabung di tim pemenangan Haris-Sani kota Jambi.

“Kita bagian dari tim Pak Wali (Sy Fasya) sejak 2013 hingga Pak Wali menyatakan tidak maju di Pulgub Jambi karena sesuatu hal. Diantara tiga kandidat kita lebih respek ke Pak Al Haris, makanya kita berembuk menyatakan sikap membentuk tim yang tergabung dalam tim Permata Hani kota Jambi,” kata Roby.

“Wakil beliau (Abdullah Sani) pernah jadi Wakil Wali Kota Jambi, tidak bisa kita pungkiri bahwa Pak Sani perwakilan dari kota Jambi, jadi kenapa kita ke orang lain kalau ada orang kito,” tegas Roby lagi. (*)

The post Respek dengan Haris-Sani, Tim Persada dan Relawan Fasya Dukung Haris-Sani appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/06/10/respek-dengan-haris-sani-tim-persada-dan-relawan-fasya-dukung-haris-sani