Rutin Konsumsi Ramuan Daun Sungkai Haris, 3 Jurnalis di Jambi Dinyatakan Sembuh Covid-19


Jambiflash.com – Ramuan daun sungkai diyakini berperan besar pada penyembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Merangin, hal ini terlihat dari beberapa pasien yang dinyatakan postif yang dirawat di RSD Kol Abundajani Bangko yang berhasil sembuh.

Teranyar, tiga jurnalis (pasien 372, 423 dan 424) di Kota Jambi yang menjalani perawatan di Bapelkes, Pijoan, Jambi juga dinyatakan sembuh setelah rutin mengkonsumsi ramuan daun sungkai yang diberikan Al Haris (Cagub Jambi nomor urut 3) saat menjalani isolasi selama 15 hari.

JP pasien 423 mengatakan dirinya selama menjalani isolasi di Bapelkes Pijoan kamar 212 rutin mengkonsumsi ramuan daun sungkai, dari awal masuk hingga dinyatakan sembuh.

Baca Juga : Dua Mahasiswa KKN di Batanghari Positif Covid-19

Baca Juga : Tim Fasha ke Haris : Sebelumnya Kita Berlawanan, Sekarang Kita Sama-sama Berjuang

Baca Juga : Momen Haris Bantu Dorong Mobil Warga Terpuruk di Kubangan

“Selama 15 hari menjalani isolasi di kamar ‘Wiro Sableng’ saya rutin mengkonsumsi ramuan daun sungkai sehari 2 kali. 3 hari awal masuk bdan teras fit setelah mengkonsumsi ramuan daun sungkai ini, Alhamdulillah saat ini saya sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang,” kata JP, Minggu (11/10/2020).

Diungkapkan JP, selama menjalani isoalsi, pihak Bapelkes juga rutin setiap harinya memberikan vitamin untuk memperkuat daya tahan tubuh. Selain itu, setiap hari kita juga rutin mengikuti senam pagi disana.

“Setiap hari kita rutin mengikuti senam pagi, yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan DI, jika selama menjalani isolasi di Bapelkes Pijoan dirinya rutin mengkonsumsi ramuan daun sungkai sehari 2 kali.

“Alhamdulillah, saya yang dinyatakan terkonfirmasi positif berbarengan dengang JP juga telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang,” kata DI.(*)

The post Rutin Konsumsi Ramuan Daun Sungkai Haris, 3 Jurnalis di Jambi Dinyatakan Sembuh Covid-19 appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/12/10/rutin-konsumsi-ramuan-daun-sungkai-haris-3-jurnalis-di-jambi-dinyatakan-sembuh-covid-19