Seru Nonton Film Jungle Daniel Radcliffe, Berikut Sinopsisnya


Jambiflash.com -- Nonton film Jungle Garapan sutradara Greg McLean memang sangat seru. Dengan durasi 115 menit, film Jungle sendiri siap menghibur penonton melalui akting Daniel Radcliffe, Jacek Koman, Joel Jackson, Yasmin Kassim, Alex Russel, Thomas Kretschmann, dan pemain lainnya.

Film Jungle sendiri bercerita tentang petualang yang memiliki mimpi untuk menyusuri hutan Amazon bersama dua orang temannnya ditemani pemandu. Sayangnya perjalanan mereka tidaklah menyenangkan.

Baca Juga : Mau Nonton Film Resident Evil The Final Chapter, Baca Dulu Sinopsis Ini

Yossi Ghinsberg (Daniel Radcliffe) adalah seorang petualang asal Israel yang melakukan perjalanan ke Bolivia dan memiliki mimpi untuk melanjutkan perjalananya ke hutan hujan Amazon.

Dalam perjalanan ia bertemua dengan beberapa orang, diantaranya pendaki dan fotografer dari Amerika Karl (Alex Russell), Guru sekolah asal Swiss bernama Marcus Stam (Joel Jackson), dan temannnya Kevin Gale.

Suatu hari Yosi bertemu dengan Karl Ruprechter (Thomas Kretschmann) orang asing yang berasal dari Austria. Karl sendiri bercerita mengenao keberadaan suku Pribumi (Indian) didalam hutan Amazon yang menarik untuk dilihat dan diselidiki. Bahkan Karl sendiri bersikeras bahwa ia sangat mengetahui seluk beluk hutan dan bahkan berteman dengan suku tersebut.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Mendengar cerita Karl ini, Yossi semakin bersemangat untuk menjelajahi hutan Amaxzon, bahkan Yossi juga berkeinginan untuk melihat suku asli Bolivia bernama Toromonas.

Yossi pun kembali ke apartemen dan meyakinkan Kevin serta Markus untuk ikut. Awalnya keduanya menolak, namun keinginan Yossi yang begitu kuat dan bujukan yang datang terus menerus membuat Kevin dan Markus akhirnya menyetujui perjalanan ini.

Baca Juga : Sinopsis Film Bidadari Mencari Sayap

Bersama Karl, akhirnya Yossi, markus, dan Kevin bernagkat ke hutan Amazon. Mereka berempat pun berhasil menemui penduduk desa dan telihat Karl yang begitu akrab dengan penduduk desa. Keempatnya memutuskan untuk bermalam di hutan ini.

Setelah dirasa cukup istirahat, keempatnya kembali melanjutkan perjalanan. Sayangnya, dalam perjalanan ini banyak insiden yang terjadi. Di sinilah konflik terjadi karena Markus yang terus mengeluh membuat Yossi merasa bosan, lalu Karl yang justru berniat meninggalkan teman-temannya, hingga puncaknya mereka terpisahs atu sama lain dan harus bertahan hidup.

Sumber jambiseru.com Seru Nonton Film Jungle Daniel Radcliffe, Berikut Sinopsisnya

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: