Silaturahmi dengan Kyai dan Santri, Haris: Wakil Saya Kyai dan Kami Punya Program Keagamaan


Jambiflash.com – Calon gubernur dan Wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Haris-Sani mendapatkan dukungan dari para Kyai dan santri Kabupaten Tebo.

Relawan yang menamakan timnya Forum Jaringan Relawan Kyai dan Santri (FJRKS) ini siap memenangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020.

Baca Juga : Beda Flu dan Corona, Ini Penjelasannya

Calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini mengatakan wakilnya Abdullah Sani juga merupakan seorang Kyai, dan tentu punya program keagamaan.

“Wakil saya juga seorang Kyai. Tentu kami juga punya program keagamaan. Saya juga minta para ulama, para kyai dan tokoh masyarakat untuk mengawasi saya nanti,” kata Haris, Sabtu (3/10/2020).

Haris juga mengatakan beberapa programnya bersama Sani bidang keagamaan adalah program satu desa satu orang Hafizh Quran.

“Dan juga kita memikirkan pemerintah bisa membantu, mengembangkan pondok pesantren, jadi tidak hanya sekedar memberikan izin. Jadi kita tidak hanya membangun Jambi infrastrukturnya saja, tapi juga akhlaknya juga,” jelas Al Haris.

Baca Juga : Cara Berhubungan Intim Semasa Pandemi Covid-19

Lebih lanjut, Haris menjelaskan di bidang keagamaan juga ada program sore mengaji untuk anak-anak di mesjid dan guru ngaji mendapatkan honorarium dari program sore mengaji ini.

Meski para ulama dan kyai tersebut sudah menyatakan dukunganya pada Haris-Sani, Al Haris lantas minta doa agar dia menang di Pilgub Jambi.

"Tapi doakan yang terbaik untuk Jambi dan diberi pemimpin yang terbaik,” sebut Haris.(*)

The post Silaturahmi dengan Kyai dan Santri, Haris: Wakil Saya Kyai dan Kami Punya Program Keagamaan appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/03/10/silaturahmi-dengan-kyai-dan-santri-haris-wakil-saya-kyai-dan-kami-punya-program-keagamaan