Sinopsis The Bastille Day aka The Take : Kisah Pencopet Lihai dan Agen CIA Memberantas Teroris


Jambiflash.com -- Ingin film ber genre thriller yang menakjubkan. Dirilis dengan judul The Take di Amerika Utara, film ini sendiri merupakan proyek kerja sama antara tiga negara, yakni Perancis, Amerika, dan Luksemburg dengan James Watkins sebagai sutradara yang dipercaya menggarap proyek ini.

Dibintangi oleh beberapa pemain seperti Richard Madden, Idris Elba, Charlotte Le Bin, Jose Garcia, dan kawan kawan ini membuat film ini mendapat apresiasi yang luar biasa. Dengan durasi 92 menit, film dirilis dengan waktu yang berbeda. 

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Peluncuran dilakukan di tahun 2016 dengan Inggris, Swedia, dan Irlandia sebagai pembuka di Bulan April dilanjutkan dengan Perancis di bulan Juli diakhiri Amerika Serikat di Bulan November.

Film bercerita tentang Michael Mason (Richard Madden) yang berperan sebagai pencopet muda asal Amerika super lihai yang tinggal di Paris. Michael Mason sangat lihai mencopet dan selalu berhasil mendapatkan apapun yang ia inginkan, mulai dompet, arloji, dan barang berharga lainnya dari para korban.

The post Sinopsis The Bastille Day aka The Take : Kisah Pencopet Lihai dan Agen CIA Memberantas Teroris 

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: