Sinopsis Bunraku, Film Laga dengan Tampilan Ala Komik


Jambiflash.com -- Film laga rasa komik. Inilah kata yang mampu menggambarkan film Bunraku. Film Garapan Guy Moshe ini alhirnya tayang juga walaupun terlambat dua tahun dari tanggal perilisannya. Menggandeng actor kawakan seperti Demii More, Woody Hareelson, Ron Perlman, Josh Harnet, dan pemeran lainnya membuat film ini layak dijadikan tontonan diwaktu luang.

Bunraku sendiri adalan nama seni kuno asal Jepang yang berbentuk pertunjukan teater boneka yang sejarahnya telah dimulai empat abad yang lalu. Sesuai Namanya, pertunjukan bunraku sendiri memanfaaatkan boneka setinggi 1,2 meter untuk menyampaikan cerita dengan bantuan dalang.

Kisah ini Kembali diadaptasi  ke dunia modern mengambil latar pasca perang global yang dipicu oleh Hasrat manusia untuk saling berperang dengan senjata dan saling menghancurkan satu sama lain. Setelah perang selesai, senjata menjadi barang yang terlarang, namun sifat untuk saling membunuh pun masih ada pada diri manusia.

Ditengah kekerasan dan peperangan ini, terdapat sosok Nicola the Woodcutter, seorang bos kejahatan yang memerintah dengan tangan besi dan memiliki Sembilan pembunuh yang disebut Killer. Diantara 9 Killers, Killer 2 (pembunuh berdarah dingin, memakai topi merah, dan bersenjatakan pisau mematikan) adalah tangan kepercayan Nicola.

Warga sendiri hidup dalam ketakutan atas berkuasanya Geng Nicola ini. Mereka pun terus berharap ada seseorang yang mampu menggulingkan geng Nicola hingga akhirnya suatu malam, terdapat drifter misterius yang ingin mengikuti permainan kartu, namun Roulette Rusia yang dikendalikan Nicola hanya menerima pemain yang benar-benar kaya.

Di sisi lain, masuk Yoshi seorang pemain samurai yang memiliki misi untuk memenuhi keinginan ayahnya yang tengah sekarat untuk mendapatkan medali yang dicuri dari desa mereka. Dengan takdir yang membertemukan dan kemampuan bertarung yang luar biasa dan dibimbing oleh bartender, keduanya pun bergabung untuk menjatuhkan pemerintahan Nicola yang kejam dan korup.

The post Sinopsis Bunraku, Film Laga dengan Tampilan Ala Komik

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: