Sinopsis Film Arang, Tentang Detektif Bergenre Horor Korea


Jambiflash.com -- Mencari rekomendasi film horor untuk menemani liburan? Mungkin film Arang asal Korea ini bisa dijadikan pilihan. Tenag,film ini bukan percintaan ala drama-drama Korea. Dengan durasi 1 jam 37 menit, kita akan dimanjakan dengan melihat akting Lee Dong Wook, Song Yoon Ah, Lee Jong Soo, Kim Ok Bin, dan im Hae In (Mantan Miss Korea).

Film Arang berkisah mengisahkan So Young yang berprofesi sebagai detektif veteran. Pekerjaannya pun berjalan lancar hingga suatu saat, ia bersama rekannya yang masih pemula (Hyun Ki) menemukan sebuah kasus pembunuhan yang aneh. Kasus ini ternyata memiliki keterkaitan dengan pembunuhan gadis muda yang terjadi 10 tahun yang lalu.

Baca Juga : Ayo Nonton Film Animasi Scooby Doo Happy Halloween yang Seru!

Saat menangani kasus ini, So Young terus dihantui mimpi buruk mengenai gadis muda tersebut yang ternyata setelah diselidiki ia bernama Mi Jung. Mi Jung sendiri adalah cinta pertama Hyun Ki yang bernama Min Jeong (Kim Hae In).

Bisa ditebak, ternyata Hyun Ki lah pelaku pembunuhan. Dikisahkan Hyun Ki dan beberapa temannya tega memperkosa Mi jeong di sebuah gudang garam yang sepi dan tak digunakan lagi. Naasnya, kejadian bejat ini pun direkam oleh Hyun Ki lantaran ia sakit hati melihat Mi Jeong bercumbu dengan kekasihnya saat kelulusan sekolah tiba.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Saat merekam kejadian naas ini, datanglah kekasih Mi Jeong yang berusaha menolong, namun kekasih Mi Jeong justru dibunuh oleh Hyun Ki dan kawan-kawan. Sejak kejadian inilah Mi Jeong menghilang dan keberadaannya tak diketahui. Sementara Hyun Ki mengancam para polisi yang berani datang ke rumah garam.

Baca Juga : Review Film Blackpink Light Up The Sky, Sisi Lain yang Menarik

Hyun Ki pun menggali rumah garam untuk menemukan kembali jasad Mi Jeong, namun tindakan ini dipergoki oleh So Young. So Young mengancam Hyun Ki untuk meletakkan senjatanya. Hyun Ki pun menyerah dan meminta So Young untuk membunuhnya saja, namun So Youn menolak karena So Young menginginkan Hyun Ki menderita dan meny

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: 













esal serta bertanggung jawab atas perbuatannya.