Sinopsis Film Mine, Aksi Menegangkan Marinir yang Terjebak di Ladang Ranjau


Jambiflash.com -- Bagi Anda pecinta film bergenre thriller pasti tak akan melewatkan film yang satu ini. Disutradarai oleh duo Fabio, yakni Fabio Resinaro dan Fabio Guaglione. Dengan durari 106 menit, film ini rilis di beberapa kota dengan waktu yang berbeda. Di Italia di bulan Oktober dilanjut bulan Desember 2016 di Spanyol, dan diakhiri di Amerika Serikat bulan April 2017.

Pembuatan filmnya menggaet aktor dan aktris ternama seperti Tom Cullen, Juliet Aubrey, Annabelle Wallis, Armie Hammer, Geoff Bell, dan pemain lainnya.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Flm ini dibuka dengan pengenalan tokoh bernama Mike dan Tommy yang mendapat misi untuk membunuh target. Mike dan Tommy sudah bersiap untuk menghabisi target, namun sayangnya deskripsi target tidaklah sesuai dengan apa yang dilihat.

Target yang diburu ternyata sedang menhadiri acara perjamuan pernikahan, sehingga rencana Mike dan Tommy diketahui oleh musuh. Tak lama kemudian terjadi badai pasir yang memukul mundur musuh.

Setting tempat beralih ke padang pasir dimana Mike dan Tommy diberi misi untuk mencari pedesaan. Di pedesaan inilah nantinya mereka akan dijemput. Nasib naas menimpa Tommy karena tak sengaja menginjak ranjau, sehingga emnyebabkan kaki Tommy terluka parah.

Menyadari kondisinya yang semakin parah dan terjebak, Tommy pun mulai putus asa dan menolak pertolongan Mike hingga akhirnya Tommy memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan menembak dirinya sendiri karena tak ingin menyusahkan Mike.

Kematian Tommy membuat Mike harus berjuang sendirian untuk menemukan jalan ke desa. Berbagai cara pun Mike lakukan untuk berhasil sampai ke desa, mulai dari menghubungi atasannya dan bertahan sekuat tenaga.

Dalam upaya bertahan inilah Mike harus berjuang benar-benar sekuat tenaga dan ditengah perjuangannya, Mike teringat akan sosok orang tersayang, termasuk Tommy dan kekasihnya serta keluarga.

Singkat cerita, musuh berhasil melacak keberadaan Mike dan menyerangnya. Hebatnya Mike bisa melawannya. Ditengan kondisinya untuk bertahan hidup, Mike menemukan benda yang awalnya diduga ranjau, namun ternyata berisi mainan tentara kecil didalamnya.

The post Sinopsis Film Mine, Aksi Menegangkan Marinir yang Terjebak di Ladang Ranjau 

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: