Sinopsis Fim Real, Film Terakhir Mendiang Sulli



Jambiflash.com – Film Real bisa menjadi pilihan untuk jika bosan dengan drama Korea yang penuh adegan perintaan. Film psychological thriller yang berjudul Real ini bisa menjadi salah satu referensi untuk ditonton. Menggandeng aktor paket komplit yaitu Kim So Hyun, Sinopsis Real ini menyuguhkan cerita yang cukup membuat kita berfikir.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Film Real ini pertama kali rilis di pertengahan 2017 ini hadir dalam durasi 137 menit yang lansung membuat penonton jatuh hati. Dalam film ini penonton akan dibuat bertanya-tanya mengenai ceritanya yang terkesan membingungkan namun seru untuk diikuti.

Baca Juga : Nonton Film Mulan, Live Action Disney Yang Paling Ditunggu

Film Real ini bercerita mengenai seorang pria tampan dan kaya bernama Jang Tae Young yang diperankan Kim So Hyun. Apapun masalah yang terjadi dalam kasino yang dimilikinya bernama Fiesta, ia selalu bisa mengatasinya. Jang Tae Young juga terlibat dalam sindikat peredaran narkoba.

Jang tae Young sendiri sebenarnya memiliki kepribadian ganda. Ia pun menghubungi Dr. Choi (Lee Sung Min) untuk menyembuhkannya. Dr. Choi sendiri selalu memberikan terapi agar tae Young mampu mengingat realita buram yang terjadi padanya.

Sumber jambiseru.com Sinopsis Fim Real, Film Terakhir Mendiang Sulli

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: