Sinopsis Money Monster, Pembajakan dan Penyanderaan Acara TV


Jambiflash.com -- Film Money Monster adalah film kolaborasi antara Jodie Fister sebagai sutradara dan Alan De Fiore, Jamie Linden, dan Jim Kouf sebagai penulis. Dibintangi oleh George Cloney dan teman-teman, film ini berhasil meramaikan jagad industri perfilman dengan apik.

Money Monster bercerita tenteng Lee Gates (George Clooney) seorang presenter TV yang membawakan program TV berjudul Money Monster. Acara ini adalah program yang mengulas saham perusahaan di Wall Street.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Di acara ini Lee Gates tak jarang memberi saran dan masukan kepada penonton untuk membeli atau menjual saham tertentu hingga suatu saat ketika Lee Gates sedang memandu acara, datanglah Kyle Bundwell (Jack O’Connel) bersenjatakan pistol memasuki studio Money Monster dan menculik Lee Gates di depan TV.

Kyle sendiri menculik Lee karena memang memiliki alasan tersendiri. Hal ini dikarenakan rasa kekecewaan Kyle atas saran Lee dalam membeli saham. Saham yang dianjurkan untuk dibeli oleh oleh Lee ternyata harganya justru jatuh dan membuat Bundwell bangkrut. Uangnya pun habis.

The post Sinopsis Money Monster, Pembajakan dan Penyanderaan Acara TV 

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: 













Sinopsis Money Monster, Pembajakan dan Penyanderaan Acara TV Sinopsis Money Monster, Pembajakan dan Penyanderaan Acara TV Reviewed by RedaksiFlash1 on 11.44 Rating: 5
Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM
Diberdayakan oleh Blogger.