Sabtu, 24 Oktober 2020

Sinopsis Tekken 2 : Kazuya’s Revenge, Pencarian Jati Diri Kane Kosugi


Jambiflash.com -- Digarap oleh sutradara Wych Kaos, film seni bela diri ini menggandeng Kane Kosugi, Cary-Hiroyuki, Gary Daniels, Kelly Wenham, dan teman-teman. Film ini sebenarnya adalah film prekuel dari film Tekken di tahun 2009. Dengan pemain yang sama dan menggandeng Nicole Jones sebagai penulis skenario, film ini diharapkan mampu mendulang sukses seperti film sebelumnya. Rilis di bulan Agustus 2014, flm ini berdurasi 88 menit. Durasi yang terbilang pendek untuk sebuah film yang biasanya digarap dalam waktu 10 menitan.

Tekken 2: Kazuya’s Revenge ini mengisahkan Kane Kosugi yang terbagun di sebuah apartemen, namun tidak ingat akan masa lalud an jati dirinya. Ditegah kebingungannya Kane Kosugi ditangkap oleh Rhona Anders (Kelly Wenham) yang membawanya kepada pemimpin gerilyawan bernama The Minister (Rade Šerbedžija)

Baca Juga : Sinopsis Chappie, Robot Cerdas Buatan Dev Patel

The Minister sendiri memberikan huruf “K” sebagai kode untuk Kane Kosugi. “K” sendiri diberikan misi dan ditanamkan bahan peledak di dalam dadanya agar ia tetap setia dan tak berkhianat serta selalu berhasil menjalankan misinya. Jika ia gagal menjalankan misi dan berniat untuk meninggalkan organisasinya, maka bahan peledak ini bisa meledak.

Meskipun menderita amnesia, “K” tidak melupakan kemampuannya dalam bertarung dan menembak. “K” pun selalu berhasil menjalankan misi yang diberikan. “K” sendiri berteman dengan seorang pettugas kebersihan yang ternyata adalah ayah dari pembunuh istri “K” yang membuatnya lumpuh. Menteri pun memerintahkannya untuk membunuh ptugas kebersihan tersebut, namun alih-alih membunuhnya “K” justru membiarkannya pergi.

The post Sinopsis Tekken 2 : Kazuya’s Revenge, Pencarian Jati Diri Kane Kosugi appeared first on Jambiseru.com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/24/10/sinopsis-tekken-2-kazuyas-revenge-pencarian-jati-diri-kane-kosugi