close

Ads

Sinopsis The World of Married

Sinopsis The World of Married

Jambiflash.com -- Serial The World of The Married baru saja menayangkan episode 10 pada Sabtu, 25 April 2020 kemarin. Drama Korea yang dibuat berdasarkan serial TV Inggris, Doctor Foster itu telah menarik perhatian penonton di seluruh dunia sejak episode pertamanya tayang. Rating-nya terus melejit dan membuat drama ini begitu fenomenal.

Ditulis naskahnya oleh Joo Hyun dan disutradarai oleh Mo Wan Il, drama ini fokus pada kehidupan dokter sukses bernama Ji Sun Woo. Ia dihadapkan pada kenyataan kejam, di mana sang suami yang terlihat begitu mencintainya ternyata berselingkuh dengan wanita yang jauh lebih muda.

Sun Woo pun harus menerima bahwa kehidupannya yang tadinya sempurna harus hancur berkeping-keping karena skandal sang suami, Lee Tae Oh. Tae Oh tak hanya berselingkuh, namun juga mengambil uang Sun Woo.

Baca Juga : Nonton Film Indonesia Seperti Hujan Jatuh ke Bumi di Situs Ini

Sun Woo pun memutuskan untuk membalas dendam. Setelah melibatkan orangtua selingkuhan suaminya, Da Kyung dan membongkar kehamilan Da Kyung, Sun Woo dan Tae Oh pun bercerai.

Dua tahun setelahnya, keduanya kembali bertemu dan Tae Oh terus mengganggu kehidupan Sun Woo dan bertekad untuk membalas dendam. Sun Woo tak mau menuruti keinginan sang mantan suami untuk pindah ke luar kota. Ia justru terus meladeni dan melawan.

Jalan cerita yang cepat dan tak bertele-tele, plot twist yang mengejutkan serta pengembangan karakter para tokohnya yang kompleks, membuat emosi fans diaduk-aduk saat menonton drama ini.

Di episode 9 dan 10 The World of The Married, terbongkar pula bahwa psikiater yang dekat dengan Sun Woo, Kim Yoon Gi ternyata mengkhianati Sun Woo.

Meski begitu, belum jelas Yoon Gi ada di pihak mana. Yang pasti, ia telah ditunjuk untuk menggantikan Sun Woo sebagai direktur muda rumah sakit tempat mereka bekerja.

Sementara itu, akhir episode 10 memperlihatkan nyawa pasien Sun Woo, Hyeon Seo yang berada di ujung tanduk. Apakah Hyeon Seo meninggal dibunuh In Kyu?

Baca Juga : Ini Pemain Film Batwoman Terbaru 2020

Dilansir dari The Cinema Holic, Senin, 27 April 2020, The World of The Married episode 11 nanti akan memberikan jawaban-jawaban terkait hidup Hyun Seo dan hubungannya dengan In Kyu.

Namun, jalan cerita utama tetap fokus pada Sun Woo dan perlawanannya untuk menjaga posisi dan jabatannya di rumah sakit. Tae Oh juga punya rencana lain untuk terus mengganggu hidup Sun Woo.

Tapi Da Kyung dan ayahnya, Direktur Yeo disebut bakal memiliki peranan penting dalam menentukan kelanjutan cerita. Begitu pula dengan karakter-karakter seperti Ye Rim, Yong Gi dan Joon Young yang bakal punya peran vital di episode mendatang.

Sebagai informasi, The World of The Married episode 11 akan tayang di stasiun TV JTBC pada Jumat, 1 Mei 2020 pukul 22.50 waktu Korea Selatan. Drama ini tayang tiap Jumat dan Sabtu di jam yang sama. Sementara episode terakhirnya, yakni episode 16 bakal tayang pada 16 Mei 2020 mendatang.(red)

Sumber : Republika.co.id