South by Southwest Festival XNXX Akan Diadakan Virtual



South by Southwest Festival XNXX Akan Diadakan Virtual

Jambiflash.com -- Salah satu festival terbesar South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat telah mengumumkan akan menggelar acara secara virtual di tahun 2021 mendatang.

Langkah ini mereka ambil setelah membatalkan acara di tahun 2020 akibat corona Covid-19. Seperti dilansir NME, festival virtual itu akan berlangsung dari 16 Maret - 20 Maret 2021, dan akan menawarkan berbagai pidato utama, konferensi, pemutaran film, dan banyak lagi.

Baca juga : 

Budi Yako : Pj Wali Kota Jambi Diharap Putra Daerah

Haris AB : Rindu Bang Fattah

Link Video Viral Diduga Rebecca Klopper Ada di Yandex.com

Konferensi edukasi SXSW, SXSW EDU, akan berlangsung seminggu sebelumnya, dimulai pada 9 Maret dan berlangsung hingga 11 Maret 2021.

Entri untuk acara ini akan dibuka pada Selasa, 6 Oktober, termasuk pengajuan untuk festival film serta proposal PanelPicker untuk SXSW dan SXSW EDU.

Baca Juga : Yoo Jung Ii Sang Pengganti Maria Ozawa, Berikut Daftar Filmnya

Perwakilan festival telah mengonfirmasi bahwa mereka bekerja dengan pejabat kesehatan dan kota Austin dalam rencana acara fisik 2021 juga.

Acara SXSW 2020 adalah salah satu festival musik besar pertama di seluruh dunia yang dibatalkan karena pandemi corona Covid-19.

Festival tersebut memicu kontroversi ketika mereka mengungkapkan tidak akan mengembalikan uang tiket ke acara yang dibatalkan, dan bahkan digugat oleh pemegang tiket karena hal tersebut.

Mereka sebelumnya telah menyatakan bahwa polis asuransi mereka tidak mencakup wabah penyakit, dan mereka harus memberhentikan karyawan setelah pembatalan.

Sebelumnya, Ozzy Osbourne juga membatalkan penampilan di konferensi dan festival South By South West (SXSW) 2020 karena khawatir terhadap wabah virus corona. Langkah ini ia ambil menyusul sikap Twitter, TikTok, Facebook, Netflix dan Apple yang juga turut membatalkan.

Baca Juga : 11 Link Situs Nonton Film Semi Dewasa 18 di Internet

Sekiranya, Ozzy dijadwalkan akan menghadiri konferensi dalam acara di Austin itu, yang berlangsung 13-22 Maret 2020 guna mendukung pemutaran perdana film Biography: The Nine Lives of Ozzy Osbourne.

Film tersebut berisi perjalanan karier Ozzy yang menampilkan wawancara dengan istrinya Sharon Osbourne dan anak-anaknya Kelly dan Jack Osbourne, serta teman-teman dan sesama musisi termasuk Rick Rubin, Ice-T, Marilyn Manson, Rob Zombie, Jonathan Davis, Post Malone dan lain-lain.

Sumber : Tirto.id


BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: