Rabu, 28 Oktober 2020

Temui Al Haris, PKMM Nyatakan Dukungan ke Haris-Sani

Jambiflash.com -- Pergerakan Keluarga Minang Merangin (PKMM), akhirnya menyatakan sikap politiknya. Usai Al Haris mengukuhkan tim Supik Gendis Merangin, giliran PKMM yang kemudian menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020.

Pernyataan sikap tersebut disampikan seluruh pengurus dan anggota PKMM. Acara dilakukan di Hotel Merangin, Rabu (28/10/2020) siang.

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Jurnalis

“Dengan sepenuh hati kami warga Merangin berasal dari Minang akan mensosialisasikan, memperjuangkan dan memenangkan Haris-Sani. Pitih kito cari di rantau, wo Haris kito bantu jugo,” kata Dasril Aidimon, ketua PKMM.
Hal senada juga disampaikan tokoh PKMM, Drs Ali Amran. Ia menegaskan bahwa keluarga besar Minang Merangin sepakat mendudukan Al Haris agar bisa memenangkan Pilgub Jambi dan menjadi gubernur.

“Kami dari hati nurani paling dalam sepakat untuk mendudukkan Haris-Sani sebagai gubernur Jambi periode 2020-2024. Saya menyampaikan kepada keluarga Minang untuk mensosialisasikan ke keluarga Minang khususnya dan lingkungan bahwa kita mendukung Haris-Sani yang energik ini untuk jadi Gubernur,” kata Ali Amran.
Sementara itu Al Haris mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan pernyataan sikap PKMM yang siap memenangkan Haris-Sani.

Baca Juga : Taati Protokol Covid-19, Al Haris Lantik Ratusan Tim Supik Gendis Merangin Secara Bertahap

Al Haris juga mengatakan banyak keluarga Minang di Kabupaten lainnya di Jambi begerak untuk Haris-Sani dan sudah menyatakan dukungan untuk nomor urut 3.

“Hari ini sayo meraso tambah gagah, apa lagi yang memberikan dukungan ini pakar-pakar semuanya, kalau minang bersatu insya Allah suara kito tambah banyak. Kito banyak keluarga Minang di kabupaten lain bergerak untuk kito,” sebut Al Haris. (*)

The post Temui Al Haris, PKMM Nyatakan Dukungan ke Haris-Sani appeared first on Jambiseru.com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/28/10/temui-al-haris-pkmm-nyatakan-dukungan-ke-haris-sani