close

Ads

Remaja Pembawa Narkoba di dalam Pempek Pernah Teror Mapolres Tanjab Barat dengan Bom

Jambiflash.com -- Remaja yang tertangkap membawa narkoba di dalam makanan Pempek, Zulkifli (22), ternyata tidak asing bagi anggota polres Tanjab Barat. Pasalnya, ia merupakan seorang residivis.

Sebelumnya ia pernah tersandung kasus yang cukup menghebohkan Kota Kualatungkal. Di mana ia pernah mengacam akan meledakkan bom di Mapolres Tanjab Barat. Ancaman itu ia sampaikan melalui media sosial miliknya.

Baca Juga : Pamit Pergi Mancing, Warga Tabir Barat-Merangin Dikabarkan Tenggelam

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan, pihaknya saat ini tengah mendalami kasus tersebut. Bahkan, melakukan pendalaman dengan melakukan pemeriksaan sejumlah orang.

“Kita terus dalami pihak terkait penyeludupan sabu,” katanya, Rabu (28/10/2020).

Kapolres juga mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, diketahui berat sabu yang akan dia bawa ke lapas tersebut seberat 30 gram. Sabu dikemas dalam tiga kemasan.

“Ada tiga paket sabu itu yang di masukan dalam Empek-empek yang dibawa tersangka Zulkifli,” ujarnya.
Guntur juga menyebutkan jika tersangka dan napi yang diduga menjadi pengendali di dalam lapas itu pernah dalam satu lapas.

The post Terungkap Remaja Pembawa Narkoba Pernah Teror Mapolres Tanjab Barat dengan Bom appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/29/10/terungkap-remaja-pembawa-narkoba-pernah-teror-mapolres-tanjab-barat-dengan-bom