close

Ads

Tim Garuda Muda Diujicoba


Jambiflash.com – Tim nasional Indonesia U-19 Garuda Muda, akan melakoni enam kali uji coba internasional mulai hari ini, Kamis (8/10/2020) sebagai bagian dari program pemusatan latihan di Kroasia.

Enam uji coba yang akan dijalani timnas melawan klub NK Dugopolje, dua kali melawan Makedonia Utara, dua kali dengan Bosnia Herzegovina dan satu lawan lagi masih menunggu kepastian dari federasi sepak bola Kroasia.

NK Dugopolje akan menjadi lawan pertama Garuda Muda pada Kamis (8/10), lalu Minggu dan Rabu (11,14/10) melawan Makedonia Utara.

Baca Juga : Massa Demo UU Ciptaker di Gedung Dewan Provinsi Jambi Bubar

Baca Juga : Mantan Isteri Tegaskan Zumi Zola Sudah Derita Diabetes dari 2018

Baca Juga : Haris Terharu Disambut Silaturahmi di Rumah Kelahiran Abdurahman Sayoeti

Setelah itu Selasa serta Jumat (20,23/10) melawan Bosnia Herzegovina, dan terakhir menjalani uji coba pada Senin (26/10) dann semua pertandingan akan berlangsung di kota Split, Kroasia.

“Enam laga uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik bagi timnas U-19. Apalagi saat ini pemain terus berproses dan terus mengalami perkembangan yang positif. Pemain harus terus bekerja keras dan semangat untuk raihan prestasi timnas U-19,” kata Ketua Umum PSSI Iwan Bule, seperti dilansir pssi.org.

Garuda Muda baru saja pindah ke kota Split untuk menjalani lanjutan pemusatan latihan selama di Kroasia, setelah sebelumnya selama satu bulan bermukim di Svati Martin na Muri.

The post Tim Garuda Muda Diujicoba appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/all-sport/2020/08/10/tim-garuda-muda-diujicoba