Sabtu, 24 Oktober 2020

Tim Maro Sebo Ulu : Fadhil-Bakthiar Akan Dapat Suara Terbanyak di Sini


Jambiflash.com -- Kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 3 M. Fadhil Arief-Bakhtiar disambut antusias oleh warga Maro Sebo Ulu yang notabene sebagai basis calon Wakil Bupati Batanghari M. Mahdan.

Kedatangan pasangan FB tersebut ke basis Mahdan untuk melakukan pengukuhan tim koordinator Kecamatan, tim koordinator Desa, tim emak-emak, tim koalisi, serta tim milenial Maro Sebo Ulu.

Ketua tim koalisi Kecamatan Maro Sebo Ulu, Irwan Hafiz dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pengukuhan tim di Maro Sebo Ulu dibagi dalam dua sesi.

Baca Juga : Hastag #SejutaSuaraHarisSani Menggema, Ini Link Nonton Debat Kandidat Cagub Jambi Live

“Karena kita harus mematuhi protokol kesehatan, maka yang hadir harus dibatasi, nanti siang kita lanjut lagi melantik tim pemenangan di gelombang kedua,” kata Ketua Tim Koalisi Kecamatan Maro Sebo Ulu, Irwan Hafiz, Sabtu (24/10/2020).

Dikatakan Irwan, tim pemenangan Paslon Fadhil-Bakhtiar tidak muluk-muluk dan meminta apapun, sebab mereka secara ikhlas berjuang untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Kita akan berusaha memenangkan Paslon Fadhil-Bakhtiar untuk membawa perubahan di Kabupaten Batanghari,” tuturnya.

Sementara itu, ketua Tim Koalisi Kabuoaten Ilhamudin mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menyiapkan tempat serta sarana prasarana sehingga acara tersebut terlaksana dengan baik, tertib dan teratur.

Tim ini sudah terbentuk dan bekerja jauh hari sebelumnya. Hari ini hanya sekedar seremonial saja agar lebih solid dalam memenangkan Fadhil-Bakhtiar.

“Hari ini kita kukuhkan agar kanti-kanti Fadhil-Bakhtiar lebih semangat dalam berjuang untuk mewujudkan Batanghari Tangguh,” kata ketua Tim koalisi Kabupaten, Ilhamudin.

Baca Juga : Lagi, Delapan Warga Kabupaten Batanghari Dinyatakan Positif Covid-19

Dikatakan Ilham, memang benar Paslon Fadhil-Bakhtiar lebih menguasai birokrasi dibandingkan politik, tetapi masyarakat tak perlu ragu, sebab pasangan ini di dampingi oleh tokoh politik handal.

“Bapak ibu tak perlu khawatir terkait pengalaman politik Fadhil-Bakhtiar, sebab mereka berdua dampingi oleh, Elpisina, Hasbi, Sopwan Ansori, Sofyan Ali, dan saya bersama teman-teman partai dan anggota legislatif terpilih dari partai koalisi di Batanghari,” terangnya.

Disebutkan Ilham, kepada seluruh relawan, untuk tetap terarah dan terkoordinir dalam memenangkan paslon nomor urut 3 ini.

The post Tim Maro Sebo Ulu : Fadhil-Bakthiar Akan Dapat Suara Terbanyak di Sini appeared first on Jambiseru.com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/24/10/tim-maro-sebo-ulu-fadhil-bakthiar-akan-dapat-suara-terbanyak-di-sini