Turun Gunung, Nalim Hadir Bersama Haris Kukuhkan Tim Relawan Haris-Sani

Jambiflash.com – Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris kukuhkan tim relawan wilayah Dapil II Tabir serumpun, Jumat (2/10/2020) siang.

Sama dengan pelantikan tim relawan wilayah Dapil III dan Dapil IV kemaren, pengukuhan tim kali ini juga dibagi beberapa sesi mengindahkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Dua Kali Rival dengan Haris, Nalim: Demi Jambi Saya Dukung Haris-Sani

Pada pelantikan tim pemenangan Haris-Sani yang diselenggarakan di Desa Sukorejo, Kecamatan Margo Tabir ini, Haris hadir bersama Nalim, mantan Bupati Merangin periode 2008-2013.

Didepan tim Haris-Sani Dapil II Tabir, Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini mengatakan, Nalim hadir diacara pelantikan tim pemenangannya untuk bersama-sama berjuang membantunya memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

“Beliau melihat adiknya berjuang, beliau ikut turun gunung membantu kita semua untuk Jambi Mantap,” kata Al Haris.

Calon Gubernur Jambi yang diisung PAN, PKS dan PKB ini mengatakan sebagai putra Jambi dirinya terpanggil untuk ikut andil membangun sepucuk Jambi sembilan lurah.

Baca Juga : Di Merangin, Tim Nalim dan Fauzi Bersatu Menangkan Haris-Sani

“Saya maju bukan ambisi, tapi saya ingin membangun Jambi. Saya ingin membangun Jambi supaya lebih baik kedepannya,” tegas Al Haris.

Tekait pengukuhan relawannya, Haris menyebutkan relawan yang dikukuhkan merupakan perwakilan.

“Sebenarnya yang dilantik ini hanya utusan atau perwakilan, sebab semua masyarakat Merangin adalah tim saya semua, tim Merangin,” kata Al Haris.

“Ini (Tim Haris-Sani) tim yang dipadukan dengan warna warni dan ini bukan tim-tim di Pilkada dulu, tidak ada tim Haris, tidak lagi tim Nalim, tim Fauzi dan tim Handayani, tapi semua bersama berjuang untuk Haris-Sani,” tambah Haris lagi. (*)

The post Turun Gunung, Nalim Hadir Bersama Haris Kukuhkan Tim Relawan Haris-Sani appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/02/10/turun-gunung-nalim-hadir-bersama-haris-kukuhkan-tim-relawan-haris-sani