close

Ads

Warga Tembesi Siap Wujudkan Sejuta Suara Untuk Haris-Sani


Warga Tembesi Siap Wujudkan Sejuta Suara Untuk Haris-Sani

Jambiflash.com – Calon Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, terus bersosialisasi di tengah masyarakat. Kali ini, Tokoh Nahdiyin yang akrab disapa Pak Dul ini bersilaturahmi bersama perwakilan masyarakat dari beberapa desa di kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

Dalam pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan ini, selain mendengar aspirasi masyarakat dan menyampaikan visi-misi Jambi Mantap, Pak Dul juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Bersama H Bakri dan Abdullah Hich, Haris Menggunakan Ketek Nyebrang Melihat Kondisi Masyarakat Lebih Dekat

Baca Juga : Dihadang Ibu-ibu Minta Perbaiki Jalan Berbak, Haris : Jalan Berbak Menjadi Prioritas

Baca Juga : Harga Emas, Selasa 13 Oktober 2020 : Antam Turun Rp 2.000 per Gram

“Beberapa hari ini, terjadi peningkatan kasus covid-19. Untuk itu, kita semua harus selalu menambah kewaspadaan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. Jangan lupa memakai masker dan mencuci tangan. Ini adalah bagian dari ikhtiar kita sebagai hamba Allah. Di samping juga berdoa agar kita dan keluarga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” kata cawagub yang mendampingi Alharis ini, Selasa (13/10/2020)

Dalam silaturahmi ini, warga yang hadir menegaskan bahwa mereka akan mendukung penuh pasangan Haris-Sani dalam pilgub ini.

“InsyaAllah, kita akan sama-sama berjuang untuk memenangkan Haris-Sani. Kita akan sukseskan sejuta suara pasangan haris-sani,” kata Abdul Gani. (*)

Sumber : Jambiseru.com