Beredar Video Call Oknum Kades dengan Wanita Tanpa Busana di Kerinci

 

Jambiflash.com -- Kabupaten Kerinci mendadak heboh. Pasalnya, ada beredarnya Video call yang diduga salah satu seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kerinci dengan seorang wanita.

Video itu berdurasi selama 1 menit 39 detik dengan menampilkan adegan tak senonoh diduga kades dengan wanita tanpa busana tersebut.

Aksi video call itu dilakukan seorang yang diduga oknum kades sedang berada di dalam mobil.

Baca Juga : Laka Maut, Dua Orang Tewas di Tanjab Timur

Sumber sempat memperlihatkan video tersebut, “ini videonya” ungkap sumber yang enggan disebutkan namanya, jumat (27/11).

Diduga Modus Pemerasan

Beredarnya video call yang diduga salah satu oknum Kades di Kerinci dengan wanita tanpa busana itu diduga modus pemerasan pejabat desa di wilayah Kabupaten Kerinci.

Dilansir dari Kericiexpose.com, (media partner Jambiseru.com), pada Sabtu (28/11/2020), dari sumber yang namanya tidak mau ditulis menyebutkan, bahwa video call ini tidak langsung dilakukan oleh tubuh wanita tanpa busana sedang VC.

Tapi, sengaja dilakukan dengan menampilkan video wanita lain dalam kondisi tubuh telanjang agar dilihat oknum Kades atau pejabat lain sebagai target untuk digerogoti duitnya.

Baca Juga : Warga Tebo Ditangkap Karena Bawa Senpi 

Alhasil, modus pemerasan mulai beraksi dengan mengirimkan bukti video call ke orang–orang terdekatnya agar ada perundingan damai ujung–ujungnya hasilkan uang.

Padahal si pejabat desa malah tidak pernah kenal dekat hanya di dunia maya saja.

“Ini memang modusnya pemerasan wanita cantik yang miliki akun Facebook. Awalnya berkenalan dari akun fb lalu lanjut ke nomor WhatsApp.

“Terperangkap wanita cantik itu akhirnya video call. Saat video call itulah aksi buka buka busana agar dilihat oleh laki–laki target akan diperas,” ujar sumber.

Diketahui, Akun Facebook milik Wanita cantik tersebut menjebak video call dengan oknum kades, pejabat kantor lainnya dengan modus pemerasan.

Baca Juga : Catat! Tahun 2021 Semua Guru Honorer Berpeluang Menjadi P3K 

“Ini akun FB itu yang sering mendekati pejabat Desa maupun Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah.

“Kita juga ingatkan kepada banyak pejabat Kerinci agar hati – hati dengan akun Facebook ini. Dia sengaja mengundang kita untuk video call dengan tujuan dapat uang,” pungkas sumber.(red)

Sumber : Jambiseru.com

- Jambiflash : Berita, nonton, download, ulasan, film, korea, jepang, korea, thailand, india, france, rusia - World Best Search Engine : - google network www google com www google sg / www google com sg www google co id www google jp - bing network www bing com www yahoo com www yahoo jp -

----- Jambi Flash : Berita, Jambi, Film, Amerika, Korea, India, Barat, India, Thailand, Jepang, Aksi, France, Romantis, Sedih, Opini, Internasional, Terbaru, Terkini, Lawas -----