Detik-detik Bentrok Dua Desa di Kerinci, Rumah Kades Dilempari Batu

Jambiflash.com – Bentrok antar desa di Kabupaten Kerinci kembali terjadi malam tadi, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. Dua desa itu Desa Tanjung Pauh Mudik dan Tanjung Pauh Hilir, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Provinsi Jambi.

Saat bentrok itu terjadi, rumah kades di Kerinci tepatnya di Sumur Jauh diserang dan dilempari batu oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Baca Juga : Polisi Beberkan Pengakuan Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel Hingga Cara Mendapatkannya

“Sejumlah OTK tiba – tiba menyerang rumah saya dengan menggunakan batu sambil meneriak kan nada ancaman, ” ungkap Irfan Zein kades Sumur Jauh.

Selain rumah kades, sejumlah rumah disekitarnya tak luput dari lemparan batu.

“Anak dari desa Tanjung Pauh Hilir selalu bikin ulah, bukan kali ini saja terjadi, sejak dulu mereka juga menyerang seperti ini, mereka selalu cari masalah, ” kata warga yang namanya tidak ingin disebutkan.

Hingga berita ini diterbitkan, situasi masih mencekam, tampak sejumlah warga 5 desa Tanjung Pauh Mudik berjaga – jaga di perbatasan.

Baca Juga : Pasar Weleri Terbakar

Diketahui, mini market milik warga Tanjung Pauh Hilir  jadi sasaran amukan warga 5 desa Tanjung Pauh Mudik, karena tidak terima atas tindakan yang dilakukan warga Tanjung Pauh Hilir yang menyerang rumah Kadea Sumur Jauh dan rumah disekitarnya.

Sumber : Jambiseru.com