Dua Orang Tewas Kecelakaan di Tanjab Timur


Serutv.com -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Tanjab Timur. Kecelakaan kali ini antara mobil Kijang Innova dengan truk Fuso. Akibatnya dua orang tewas dan satu orang mengalami luka berat.

Kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai, Tanjab Timur, Jumat (27/11/2020) malam.

Kasatlantas Polres Tanjabtim, Iptu Rio Siregar saat dikonfirmasi mengatakan, kasus kecelakaan maut itu terjadi antara mobil travel Kijang Innova BH 1207 TC dengan mobil Fuso BK 9624 BY.

”Benar ada, kejadiannya Jumat malam, 27 November 2020, sekitar pukul 19.30 WIB. Akibat kejadian ini, dua orang tewas ditempat yakni laki-laki dan perempuan sedangkan supir selamat dan satu orang lagi luka berat yang saat ini dirawat,” kata Rio Siregar, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga : Saat Masnah Busro Keluar Polda Jambi, Pasca Diperiksa KPK

Rio Siregar mengatakan, Laka lantas itu bermula saat mobil Innova membawa penumpang sebanyak 4 orang dari Bandara Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menuju ke arah Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Saat melintas di jalan raya Desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai, Tanjabtim, mobil Innova tersebut menabrak truk Fuso yang sedang parkir di pinggir jalan.

”Mobil Innova itu menabrak truk jenis Fuso yang sedang parkir,” ujarnya.

Rio menyebut, kecelakaan di Jalan Lintas Tanjabtim sudah sering terjadi. Kondisi jalan yang lurus dan mulus membuat para supir kerap ugal-ugalan.

”Kita harapkan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu jaga kecepatan,” katanya.

Baca Juga : Kejari Batanghari Selamatkan Uang negara Sebesar USD 33.107,34

Sopir travel, Mursalin yang berhasil dikonfirmasi membenarkan bahwa saat itu dirinya sedang membawa penumpang dari bandara menuju Tanjabtim. Namun, saat perjalannan mobil yang dikendarainya menabrak Fuso yang parkir di tepi jalan.

”Awalnya ada sebuah mobil datang dari arah berlawanan. Mobil itu kencang dan demi menghindari kecelakaan saya langsung banting setir dan ternyata mala menabrak belakang mobil Fuso yang sedang parkir,” katanya.

Sumber : Jambipers.com