#Gisel #kasiangempi #gading Trending di Twitter


Jambiflash.com -- Sejak viral video mesum mirip Gisel terbaru di dunia maya, tiga hastag langsung tranding di Twitter. Yakni, #Gisel , #Gading dan #kasiangempi.

Pantauan hingga malam ini, Sabtu (7/11/2020), hastag #Gisel menduduki peringkat pertama dengan 144 ribu tweet. Disusul hastag #kasiangempi 27,6 ribu tweet dan terakhir #gading 14,6 ribu tweet.

Ada juga sedang naik hastag #Vidio dan #Skandal. Rata-rata berisi tentang pencarian video mirip Gisel terbaru. Sedangkan di youtube, pantauan hingga saat ini, berita tentang video mirip ibu Gempi ini juga memenuhi chanel-chanel.

Baca Juga : #Gisel Trending di Twitter, Ini Kata Pemburu Link

Teranyar, Gading memberi tanggapan prihatin terkait kasus yang menimpa mantan istrinya itu. Kata Gading, video mirip Gisel sudah viral tetapi ia berpesan agar jangan mendampingkan video itu dengan foto Gisel.

“Ini kan kejam namanya,” kata Gading dikutip dari beberapa media nasional.

Sampai saat ini, pencarian terkait link video syur mirip Gisel masih tinggi di dunia maya. Bahkan beberapa pembaca Jambiseru.com ada yang DM langsung meminta video tersebut. Namun setelah dijelaskan bahwa penyebaran video ini akan dikenakan UU ITE, akhirnya pembaca paham.

Untuk diketahui, video syur seperti ini sudah berkali-kali menjadi sorotan publik. Terutama jika pelakunya mirip dengan selebriti tanah air. Tetapi, dari beberapa video yang viral, tak terbukti bahwa pelaku adalah sang artis tersebut.

Baca Juga : Viral! Video Mirip Gisel Terbaru, Netizen Fokus ke Benda-benda Ini

Karena itu, disarankan ketika mendapat informasi soal video mesum mirip artis, netizen jangan buru-buru memvonis sang artis. Ada baiknya cek dan tunggu pemeriksaan pihak berwajib terkait kasus ini.

Hingga berita ini diturunkan, hastag #kasiangempi juga memenuhi akun twitter. Para pecinta anak Gisel ini menyayangkan adanya kasus video mirip mantan istri Gading ini. Netizen menyayangkan bahwa kasus ini akan berdampak buruk bagi mental Gempi, bocah cerdas yang sering menghiasi akun-akun medsos selama ini. (*)

Sumber jambiseru.com #Gisel #kasiangempi #gading Trending di Twitter