IG Gisel Terbaru Dipenuhi PP, Pasca Video Syur Mirip Dirinya Viral

Jambiflash.com -- Instagram (IG) milik Gisel, @gisel_la, dipenuhi postingan paid promote (PP) produk-produk terbaru. Gisel tampak tak ambil pusing dengan kasus video syur mirip dirinya yang lagi viral di dunia maya.

Pantauan di IG @gisel_la, insta story Gisel, terlihat postingan seputar aktivitas dirinya dan Gempi yang sedang liburan. Selain itu, ada banyak PP produk busana dan kecantikan terpampang di instastory Gisel.

Baca Juga : Video Intim Mirip Gisel Viral, Ini Tanggapan Polisi

Di feed IG Gisel juga kebanyakan memposting konten berisi PP atau endorse produk. Selain, tentu saja kegiatan keseharian Gempita yang ceria.

Sementara, terkait video syur mirip dirinya, Gisel yang merupakan mantan istri Gading Marten kepada media mengatakan, tak ambil pusing dengan video syur mirip dirinya yang viral di dunia maya. Apalagi, kasus ini bukan sekali dialaminya.

Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja,” kata Gisella Anastasia saat dikonfirmasi awak media, Sabtu 7 November 2020.

Beberapa waktu lalu, video syur mirip Gisel sempat viral di internet. Pelaku dalam video, seorang perempuan mirip Gisel, membuat jagat maya heboh. Tetapi, saat itu Gisel juga terlihat santai dan tenang menghadapi isu miring tersebut.

Baca Juga : Tanggapan Keluarga Gading Terkait Video Mirip Gisel Terbaru

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, mengaku belum mengetahui potongan video yang viral tersebut.

“Kita belum tahu ada video itu di Twitter,” kata Yusri, Sabtu (7/11/2020).

Lalu bagaimana tanggapan keluarga Gading Martin, mantan suami Gisel? Gibran Marten, adik Gading, mengaku belum melihat video syur mirip Gisel tersebut. Pihak keluarga pun tak ada yang membicarakan soal video yang menghebohkan tersebut.

Gibran pun tak dapat memberikan komentar terkait benar atau tidaknya sosok wanita di dalam video tersebut adalah Gisel. Dirinya juga tidak tahu bagaimana respons Gading ketika mengetahui berita yang beredar tentang mantan istrinya tersebut.

Baca Juga : Ini Tanggapan Gisel Terbaru Terkait Video Hubungan Intim Mirip Dirinya 

“Saya sih no comment, kayaknya enggak sih,” ucap Gibran. (*)

Sumber jambiseru.com IG Gisel Terbaru Dipenuhi PP, Pasca Video Syur Mirip Dirinya Viral