Luna Maya Trending Twitter, Potretnya Naik Bus di Bali Bikin Heboh



Jambiflash.com -- Jagat maya dihebohkan dengan unggahan terbaru artis cantik Luna Maya. Potret Luna Maya naik bus di Bali menjadi trending topic Twitter.

di lama Story Instagramnya, Luna Maya membagikan keseruannya saat dirinya pertama kali mencoba naik di Bali.

"Hai guys jadi tebak aku lagi di mana? aku lagi di Bali tapi kok ada bus? Belum pernah kan di Bali ada bus kan? Aku pertama kali, terharu di Bali ada bus. Jadi kita mau jalan-jalan sekarang naik bus," ujar Luna seraya memperlihatkan suasana di atas bus, dikutip pada Jumat (27/11/2020).

Luna Maya berujar bahwa bus yang ditumpanginya tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu membuat Mba Bulan, sapaan netizen kepada Luna, tak takut tertular Covid-19 ketika naik bus.

Baca Juga : IG Mareta Angel Diserbu Netizen, Pasca Inisial MA Heboh

“Tuh lihat, ini ada teman-teman semuanya penumpang-penumpang bus di bali, jaga jarak, ada hand sanitizer,” kata Luna.

Unggahan Luna Maya naik bus itupun sontak langsung ramai jadi perbincangan netizen. Benar saja, Tanda pagar alias hashtag #LunaNaikTemanBus langsung jadi trending topic di Twitter. Tak sedikit netizen yang memberikan kicauannya.

“Serius ini mbak luna? #LunaNaikTemanBus,” tulis akun @zafanali10. “Kak bulan naik bus #LunaNaikTemanBus,” ujar akun @MaulanaSetya5.

"Siapa nih? Luna Maya naik bus. keren banget lagi #LunaNaikTemanBus," tulis akun @payyee93.

Pemeran Suzanna dalam film Bernapas Dalam Kubur itu mengaku sedang pulang kampung. Ia tak menyangka jika di Bali sudah ada bus seperti yang ada di kota-kota lain.

"Jadi cerita sedikit nih buat teman-teman yang lagi di Bali dan pengen ke daerah Kuta dan sekitarnya, kalau nggak pengen naik taxi atau sewa mobil, kalian bisa naik bus, dijamin aman, duduknya aja tuh social distancing," ujar Luna.

Sumber : travel.okezone.com