Selasa, 10 November 2020

Usai Mantapkan Tim di Kuamang Kuning, Al Haris Makan Nasi Bungkus Bersama Timnya


Jambiflash.com -- Calon Gubernur Jambi, Al Haris kembali sambangin tim pemenangannya di Kecamatan Kuamang Kuning, Kabupaten Bungo, Selasa (10/11/2020). Di sana, Al Haris memantapkan tim pemenangan, lalu makan nasi bungkus bersama timnya.


Bertempat di Pasar Spa Kuamang Kuning, Al Haris melakukan pemantapan tim pemenangan Haris-Sani Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir.

Baca Juga : Singgah dan Nampi Beras di Betung Bedarah, Emak-emak : Bapak Ini Orang Dusun Jugo

Kuamang Kuning merupakan salah satu daerah yang difokuskan pasangan nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani untuk mendulang suara di Kabupaten Bungo. Bahkan secara bergantian, Al Haris dan Abdullah Sani masuk ke wilayah transmigrasi di Bungo ini.

Daerah Kuamang Kuning, dikatakan Al Haris masih satu kesatuan dengan Merangin karena ada beberapa unit wilayahnya masuk administrasi bumi tali undang tambang teliti, Merangin.

“Kuamang Kuning ini ada yang masuk wilayah Bungo dan wilayah Merangin. Kalau saya membangun disini sama dengan saya membangun Merangin, saya dan Abdullah Sani juga sudah sering kesini jadi cukup paham apa yang menjadi keluhan warga Kuamang Ini,” kata Al Haris.

Al Haris mengharapkan tim pemenangan Haris-Sani terus berjuang dan saling koordinasi degan tim Koalisi Partai, tim Supik Gendis dan tim Gerakan Milenial Haris-Sani.

“Jual program kita tanpa menjelekkan tim lain, mari kita kedepankan politik santun. Kita banyak program-program untuk membangun Jambi ini,” sebut Al Haris.

The post Mantapkan Tim di Kuamang Kuning, Al Haris Makan Nasi Bungkus Bersama Timnya appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/10/11/mantapkan-tim-di-kuamang-kuning-al-haris-makan-nasi-bungkus-bersama-timnya