Operasi Pekat, Dua Wanita Dibawah Umur di Merangin Diamanakan

Jambiflash.com -- Operasi Pekat Siginjai Polres Merangin dimulai. Operasi yang digelar pada Selasa (24/11/2020) malam itu berhasil mengamankan dua wanita dibawah umur yang dipekerjakan di salah satu salon di Kota Bangko.

Operasi pekat dipimpin langsung oleh dua kasat di Polres Muaro Jambi. Kasat itu Kasat Reskrim, AKP Firdon Marpaung dan Sabhara Iptu E. Y Ritonga.

Adapun operasi pekat ini guna menciptakan dan ketertiban masyarakat Kamtibmas di wilayah hukum Polres Merangin.

Baca Juga : Dua Desa di Merangin Terendam Banjir

Sasaran operasi penyakit masyarakat (Pekat) ini adalah tempat hiburan seperti karaoke, panti pijat, salon dan cafe-cafe yang menyediakan karaoke dan kamar.

Setelah beberapa jam melakukan operasi, polres Merangin menjaring dua wanita yang di bawah umur yang dipekerjakan di salah satu salon di kota Bangko. Selain itu, polisi juga mengamankan pemilik salon.

Kasat Reskrim, AKP Firdon Marpaung, ketika dikonfirmasi Biru (Jambiseru.com) mengatakan, dalam giat tersebut sat reskrim mengamankan dua anak di bawah umur.

Baca Juga : BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem di 28 Wilayah, Termasuk Jambi

Baca Selengkapnya..

Operasi Pekat, Dua Wanita Dibawah Umur di Merangin Diamanakan Operasi Pekat, Dua Wanita Dibawah Umur di Merangin Diamanakan  Reviewed by RedaksiFlash1 on 19.03 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.