close

Ads

Partai Koalisi Haris-Sani Tebo: Target Kita Menang


Jambiflash.com -- Al Haris, Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Sabtu (07/11) pagi menyapa warga Rimbo Bujang. Di Rimbo Bujang, Al Haris blusukan ke pasar dan melakukan konsilidasi tim Partai Koalisi dan tim pemenangan Haris-Sani.


Blusukan ke pasar Rimbo Bujang, Al Haris didampingi mantan Wakil Bupati Tebo Hamdi selain menyapa pedagang dan pengunjung pasar, juga membagikan masker ke warga.

Baca Juga : Saat Tua Tengganai dan Para Depati Kerinci Turun Gunung Perjuangkan Haris-Sani

Al Haris berharap agar warga ikut berpartisipasi memutus mata rantai penularan Covid-19. Dia mengingatkan agar warga tetap memperhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Kesehatan warga diatas segalanya saat ini, mudah-mudahan masker ini dapat melindungi kita dari pademi Covid-19,” kata Al Haris pada warga.

Al Haris di Rimbo Bujang juga melakukan konsilidasi tim partai koalisi dan pemantapan tim pemenangan Haris-Sani Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.

H Samsuri AL, ketua tim koalisi partai koalisi Haris-Sani Kabupaten Tebo mengatakan tim koalisi partai akan berusaha maksimal dan bersama tim pemenangan ia menargetkan Haris-Sani menang di kabupaten Tebo.

“Kita akan berjuang semaksimal mungkin karena beliau adalah milik PAN, PKS dan PKB. Target kita menang,” katanya.

Baca Juga : Silaturahmi ke Alam Barajo, Pak Dul Ajak Masyarakat Jauhi Kampanye Hitam

Sementara itu Al Haris, mengatakan Tebo merupakan salah satu daerah yang digarap maksimal. Terkait itu dirinya berharap tim pemenangan dan tim koalisi Haris-Sani solid berjuang untuk memenangkan nomor urut 3.

“Tebo ini juga banyak butuh perhatian pemerintah provinsi. Disini (Tebo) salah satu Kabupaten yang memang kita garap serius, tim pemenangan dan tim koalisi harus solid berjuang,” sebut Al Haris. (*)

The post Partai Koalisi Haris-Sani Tebo: Target Kita Menang appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/07/11/partai-koalisi-haris-sani-tebo-target-kita-menang